-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peresmian Gedung Sekretariat dan Lapangan Tembak PERBAKIN Bangka Belitung

    redaksi
    Minggu, 13 Desember 2020, Desember 13, 2020 WIB Last Updated 2020-12-13T04:40:16Z

    Ads:

    Peresmian  Gedung Sekretariat dan Lapangan Tembak PERBAKIN Bangka Belitung


    Babel .indometro.id - Ketua Umum Pengurus Besar ( PB) PERBAKIN BABEL,Bapak Letjen TNI,Joni resmi gelar "Peresmian Gedung Sekretariat dan Lapangan Tembak Pengprov PERBAKIN Kep. Babel. Sabtu, 12/12/2020.

    Bangka Tengah, Indometro  - "Dalam acara  di hadiri langsung oleh Ketum PB. Perbakin, Letjen. TNI Joni Suprianto dan Gubernur Prov. Kep.Babel,Erzaldi Rusman  beserta rombongan. 

    Di meriahkan dengan Tarian  adat Babel,di lanjutkan dengan "Pemotongan Pita dan Nasi Tumpeng oleh Ketum PB. Perbakin, tanda telah di resmikan Gedung Sekretarian dan Lapangan Tembak Perbakin Babel. 

    Mengisi dalam acara, "Menyampaikan,  Kejuaraan Menembak ini merupakan salah satu agenda yang dapat di jadikan event untuk menyalurkan bakat,menunjukkan prestasi dan menampung minat prestasi olahraga menembak. 

    "Di harapkan dapat memunculkan bibit - bibit atlit yang berpotensi yang mempunyai prospek gemilang di masa depan. "

    "Saya yakin, seluruh peserta akan mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dan tekad mencapai prestasi tertinggi. 

    Untuk itu, "saya mengharapkan pada para atlit yang ikut bertanding dalam kejuaraan ini agar dapat memegang teguh sportivitas yang tinggi."tegasnya

    Kemudian,tidak kalah pentingnya, "saya Berharap kepada para juri/wasit serta petugas Lapangan agar selalu menegakkan aturan dan ketentuan yang berlaku,"sehingga kejuaraan berjalan dengan tertib dan lancar.  

    "Tutupnya kepada seluruh atlit dan pelatih, "saya ucapkan, Selamat Bertanding, raihlah prestasi setinggi - tingginya dengan selalu mengedepankan nilai kebersamaan dan junjung sportivitas yang tinggi.

    (ID)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini