-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Parah !!! Ini Kondisi Salah Satu Pantai Di Kota Palopo

    Eko Prasetyo
    Senin, 14 Desember 2020, Desember 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-15T03:28:35Z

    Ads:

    Kondisi Salah Satu Pantai Di Kota Palopo


    Palopo .indometro.id - Kerusakan ekosistem Alam kembali terjadi, kali ini salah satu Pantai di Kota Palopo, yaitu Pantai Labombo, yang merupakan salah satu sarana rekreasi dan liburan masyarkat berada dalam kondisi yang memprihatinkan.

    Pasalnya, terpantau banyak tumpukan sampah yang terdapat di lokasi, dimana jenis sampah ini didominasi oleh sampah plastik, yang merupakan bekas minuman ataupun makanan dari pengunjung yang datang ke tempat ini.

    Melihat hal ini, kami sempatkan untuk memintai keterangan dari beberapa orang yang diketahui tergabung dalam Kelompok-kelompok yang bergerak di bidang lingkungan hidup, menurut salah seorang narasumber kami, dirinya tak mengetahui situasi Pantai Labombo ini, bahkan ia sempat terkejut dengan kondisi yang terjadi sekarang.

    “Mohon maaf sebelumnya, jujur mengenai situasi pantai labombo sekarng itu saya tidak tau, karena kami jarang di lokasi tersebut, jadi baru kali ini saya liat situasi sekarng di pantai labombo itu sangat parah mengenai sampahnya.” ujarnya.

    Lebih lanjut, dirinya berharap agar siapapun itu, patutnya turut menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dalam hal ini adalah Pantai Labombo.

    “Harapan saya seharusnya kita semua perhatikan sampah atau kotorannya, mari kita bersama menjaga lingkungan”, lanjutnya.

    Diketahui, bahwa Pantai Labombo kerap dijadikan sebagai tempat berkegiatan dari berbagai kalangan.

    Dalam hal ini, yang harus dipahami bahwa kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita semua, tak sepatutnya membiarkan sampah tetap berserakan, selain dapat mengganggu ekosistem Alam juga dapat menimbulkan bencana yang merugikan diri kita sendiri

    Laporan Eko Prasetyo

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini