Ticker

6/recent/Ticker-posts

Mengingat kembali 9 Program Ramah - Berarti untuk Musi Rawas Lebih Baik

Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti

Musirawas .indometro.id - Hasil pleno tingkat KPU Musirawas  Rabu (16/12/2020) menyatakan Pilkada Musirawas 2020 dimenangkan pasangan calon (palson) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut  01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti yang mengungguli paslon 02, H Hendra Gunawan – H Mulyana.

Untuk itu, ada baiknya masyarakat Kabupaten Musirawas melihat kembali program-program yang dibawa kedua paslon sebagaimana yang telah mereka tawarkan dalam masa kampanye yang sudah dilewati. 

Menuju musi awas Maju, andiri dan bermartabat. Pasangan calon bupati dan wakil bupati musi rawas 2021-2026 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti meyampaikan sembilan program utama untuk musi rawas lebih baik.

Sembilan Program yang ditawarkan kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas menuju lebih baik yakni.

Seluruh jalan mulus sampai ke desa-desa, sekolah gratis, gratis seragam-baju-tas dan sepatu sekolah, berobat gratis, bantuan pondok pesantren di setiap kecamatan, mendirikan rumah tahfidz Al-Qur’an dari kecamatan sampai desa, bantuan alat berat untuk buka lahan di setiap kecamatan, satu mobil ambulan di setiap desa, dan santunan kematian dua (2) Juta perorang.

Selain 9 Program tersebut Ratna-Suwarti akan meluncurkan program-program unggulan untuk Musi Rawas lebih baik.

Visi Ratna-Suwarti sangat jelas menuju Musi Rawas maju, mandiri dan bermartabat dengan jargon MANTAP.

Menurut Ratna Machmud, makna yang terkandung didalam visi MAJU, MANDIRI Dan BERMARTABAT tersebut antara lain
MAJU yakni kondisi masyarakat yang terus bergerak menuju ke arah yang Lebih baik, Lebih sehat, Lebih cerdas, Perekonomian lebih mapan, Keamanan lebih terjamin dan terlayani dengan lebih baik.

MANDIRI dapat diartikan Musi Rawas dapat mengelolah dan mengembangkan potensi daerahnya sendiri secara oftimal

BERMARTABAT dimana masyarakat Musi Rawas menjunjung tinggi nilai budaya dan beretika termasuk didalamnya Ramah sebagai cirikhas Musirawas.

“Ramah Berarti menawarkan visi dan 9 program kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas lebih baik. Untuk misi dan program unggulan lainnya “nantikan saja,” ujar Ratna Machmud meyakinkan masyarakat.Minggu (27/9)

(Musyanto)


Artikel Terkait