Tahukah Anda Bahwa Ada 4 Jenis Tanaman Hias? Yuk Simak Apa Saja !


Dalam tekstur dan bentuk dan penempatan nya dan menjadi hal terpenting habitat penting pada tanaman.
Berikut adalah tanaman hias yang bisa ditanam.

1. Tanaman hias bunga

Tanaman hias bunga merupakan tanaman yang paling banyak digemari oleh masyarakat. Itu dikarenakan bunganya yang terdiri dari berbagai warna yang cantik dan juga jenisnya yang banyak.
Tanaman ini biasanya  di letakkan di luar ruangan di tanah atau di dalam pot, seperti bunga bunga melati, anggrek, kembang sepatu, kamboja dan sebagainya.

 2. Tanaman hias daun

Tanaman hias  daun merupakan tanaman yang memiliki keindahan dari segi daunnya. Biasanya tanaman daun akan lebih tahan dan  tidak mudah rontok dan layu seperti tanaman hias bunga.
Tanaman ini cocok untuk di letakkan di dalam atau diluar ruangan seperti  tanaman anthurium, kuping gajah, aglonema palem kuning dan sebagainya.

3 Tanaman hias pohon

Selain bunga dan daun, tanaman hias pohon ini juga bisa dapat dijadikan tanaman hias di rumah kamu loh !. Tanaman pohon dijadikan tanaman hias karena ujaran nya yang tidak terlalu besar. Tanaman ini cocok di letakkan di luar ruangan seperti di taman contohnya tanaman bambu Jepang, bambu kuning dan sebagainya.

4. Tanaman hias buah

Tanaman hias buah dijadikan hiasan sebab perpaduan batang dan buah yang indah terlihat sangat menarik bagi orang yang melihatnya. Contoh tanaman ini seperti cabai pelangi, lemon nagami dan lain sebagainya.



Penulis:Indah Rahayu



Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama