Ticker

6/recent/Ticker-posts

SPBU Jalan Gatot Subroto KM 5 Dikomplain Warga

SPBU Jalan Gatot Subroto KM 5 


Tebing Tinggi .indometro.id - Akibat terlalu mengutamakan mengisi bahan bakar terhadap pelanggan yang menggunakan derigen eceran 30 liter membuat warga dan para pengendara roda 4 dan 2 baik yang sedang melalui jalan Gatot Subroto maupun warga yang berdomisili di sekitar SPBU komplen dengan para petugas SPBU tersebut. 

Menurut informasi yang di terima awak media  yang kebetulan berada di lokasi SPBU bahwa hal tersebut hampir setiap hari terjadi sehingga terkadang antrian panjang telah membuat orang marah hanya karna petugas lebih mendahulukan melayani para pelanggan yang membawa derigen. (Rabu,25 November 2020)

Anto (28 tahun)  penduduk Pabatu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai adalah salah satu warga pengendara sepeda motor roda dua yang saat itu bermaksud  mengisi bahan bakar untuk kenderaannya mengatakan. Gara gara derigen yang duluan diisi aku jadi terlambat kerumah keluarga ku yang sedang sakit. Cukup lama juga aku ngantri. Aku harap ada pihak pihak terkait masalah SPBU ini yang mengambil tindakan tegas.

SPBU nakal ini harus diberi sanksi sesuai peraturan yang ada, tutupnya seraya melanjutkan perjalanan. Melihat kenyataan yang ada dilapangan diduga ada permainan atau perjanjian khusus antara pelanggan yang membawa derigen dengan petugas SPBU sehingga pelanggan tersebut selalu di dahulukan setiap pengisian bahan bakar pertalite.

Timbul pertanyaan disini apakah manager spbu mengetahui hal ini bila manejer  spbu tidak mengetahui dan mengizinkannya .? Mengapa hal itu bisa terjadi setiap hari .?

(jr)

 


Artikel Terkait