-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Apel Danramil dan Babinsa, Ini Pesan Dandim 0103/Aceh Utara

    redaksi
    Kamis, 26 November 2020, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T04:23:01Z

    Ads:

    Apel Danramil dan Babinsa


    Lhokseumawe .indometro.id - Kodim 0103/Aceh Utara menyelenggarakan kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar TA. 2019 di Makodim 0103/Aut dengan tema "Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD Dalam Penanganan Covid 19 Pemulihan Ekonomi, dan Mensukseskan Pilkada Serentak Ta.2020", kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yang diikuti seluruh Danramil dan Babinsa, Rabu (25/11/2020).

    Dalam amanatnya Komandan Kodim (Dandim) 0103/Aut, Letkol ARM Oke Kistiyanto SAP yang dibacakan Oleh Pabung kodim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin  mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan gambaran tentang pelaksanaan kegiatan apel Danramil dan Babinsa, guna mencapai tujuan yaitu menjadi aparat komando kewilayahan yang handal dan profesional, ditingkat koramil khususnya para babinsa sebagai ujung tombak pelaksana Binter ditingkat Desa. 

    Lebih lanjut disampaikan bahwa, Apel Danramil dan Babinsa tersebar ini merupakan perintah pimpinan Angkatan Darat dan tindak lanjut dari pelaksanaan apel Danrem Dandim Terpusat TA. 2020 yang dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu. Kepada para Danramil dan kepada para Babinsa laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi agar tujuan untuk meningkatkan wawasan serta menyamakan Visi, Persepsi dan Interpretasi dalam menyikapi permasalahan aktual yang terjadi di wilayah.

    "Laksanakan tugas Binter dengan konsep dan peran yang optimal sehingga dapat membantu penyelenggaraan dan fungsi pemerintah daerah yang pada muaranya dapat mendukung kesejahteraan masyarakat serta mampu mengatasi berbagai permasalahan yang timbul sehingga dapat terpelihara stabilitas keamanan di wilayah."ungkas Dandim. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini