Ticker

6/recent/Ticker-posts

Klarifikasi Pemilik Wisata Angkringan Kebon Blimbing,Pastikan Ulat Dalam Mangkok Bakso Bukan Belatung

 


Suasana wisata angkringan kebon belimbing rame dipenuhi pengunjung.

Musirawas .indometro.id. - Ulat yang ada dimangkok bakso bukan (belatung) kemungkinan ada ulat jatuh dari pohon belimbing..karna konsep kita rumah makan dibawah pohon belimbing."Muanam" (Owner Angkringan Kebon Belimbing),Selasa,24/11/2020.

wisata angkringan kebun Belimbing yang terletak di F ( trikoyo) Kecamatan Tugumulyo kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan yang kini telah menjadi lokasi primadona bagi para pecinta wisata dikabupaten musirawas.

Banyak pengunjung yang datang bersama keluarga untuk mengabiskan waktu liburan di sini. Selain suasananya yang sangat sejuk dan asri,pengunjung juga akan dimanjakan dengan gemerlap lampu yang semakin memberikan suasana eksotik,Wisata angkringan Kebun Belimbing ini juga menyediakan beberapa gazebo untuk menambah kenyamanan wisatawan yang sedang menikmati suasana kesejukan di tempat yang asri ini.

Ditengah popularitasnya sebagai lokasi wisata pilihan bagi warga kabupaten musirawas isu miring pun berkembang sebagaimana diberitakan beberapa media ada salah seorang pengunjung yang merasa kecewa sedang ingin memakan bakso menemukan seekor ulat ketika ia memotong baksonya.

Kejadian tersebut terjadi (20/11/2020). Sekitar pukul 19.20 wib.

Menanggapi informasi tersebut "Muanam" sebagai pemilik tempat wisata angkringan kebon belimbing mengklarifikasi pemberitaan tersebut,kepada jurnalis indometro dirinya mengatakan 

Klarifikasi terkait ulat yang ada dimangkok bakso bukan (belatung) kemungkinan ada ulat jatuh dari pohon belimbing..karna konsep kita rumah makan dibawah pohon belimbing..angkringan kebon bbelimbing selalu mengedepankan pelayanan,kebersihan dan keramahan..ada pihak pihak yang sengaja ingin menjatuhkan nama angkringan kebon belimbing,kepada para pengunjung setia angkringan kebon elimbing tetap tenang dan jangan mudah percaya dengan berita hoaxs.ucapannya.

Keindahan Gemerlap lampu angkringan kebon belimbing 

Ditanya apakah ada kaitannya dengan momen pilkada? Dirinya enggan banyak berkomentar,tapi yang jelas tempat ini sering digunakan acara timses,relawan,partai pengusung salah satu paslon pilkada musirawas,dan sudah 4 tahun kami mengelola usaha baru kali ini ada berita yang mengagetkan.tutupnya.

(Musyanto)

Artikel Terkait