-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabag Ops Wayan Suana Sambut Tim Supervisi Polda Bali

    redaksi
    Selasa, 03 November 2020, November 03, 2020 WIB Last Updated 2020-11-03T05:38:02Z

    Ads:

    Kabag Ops Wayan Suana Sambut Tim Supervisi Polda Bali


    Bali, Polres Badung .indometro.id - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH sambut  ketua tim dan rombongan Supervisi Roops Polda Bali 

    Kunjungan kerja dari Tim Roops  Polda Bali ini dipimpin Kabagkerma Roops Polda Bali AKBP Andi Arwita Tangkala, S.H., M.P.D. di terima di ruang command Center Polres Badung, Bali. Selasa, (3/11) pukul 10.35 wita.

    Kompol Wayan Suana didampingi para Kasatgas Operasi menjelaskan kunjungan kerja dari Roops Polda Bali ini dalam rangka Supervisi Operasi Sikat Agung II-2020.

    Kehadiran ketua tim Supervisi dan rombongan ini, bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan yang masih diluruskan dan menambahkan jika masih ada kekurangan.

    Selanjutnya kata Orang nomor 3 di jajaran Polres Badung ini selain diawali ucapan selamat datang, juga mohon maaf atas penerimaannya karena bapak Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan di Puspem Badung.

    "Saya berterima kasih atas sambutannya dan selama kita melakukan pendalaman semuanya sudah sesuai dengan yang harapkan," kata AKBP Andi didampingi Kompol I Ketut Sugiarta Yoga, S.H, Bripka I Gede Eka Aryasa dan Bripka I Nyoman Martana.

    Ia menambahkan kalau ada TO yang belum diungkap supaya diupayakan dalam pengungkapannya dan yang non TO yang belum diungkap, agar  bisa dimaksimalkan kembali dalam pengungkapannya.

    "Waktu Operasi kalian tinggal 4 hari, segera lakukan upaya yang maksimal," Tandasnya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini