Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dalam Rangka Safari Kamtibmas, 68 Desa Telah di Sambangi Kapolres Bangli

Dalam Rangka Safari Kamtibmas, 68 Desa Telah di Sambangi Kapolres Bangli


Bali .indometro.id - Untuk menjaga situasi yang aman damai dan sejuk menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bangli, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., kembali lakukan Safari Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bangli, Kamis (12/10).

Safari Kamtibmas ini merupakan salah satu program kreatif Kapolres Bangli untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang  pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 khususnya di Kabupaten Bangli yang sampai saat ini Kapolres Bangli sudah menyambangi 68 desa yang ada di wilayah Kabupaten Bangli.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., mengatakan kali ini jajarannya menyambangi 5 (lima) desa di kecamatan kintamani diantaranya Desa Bayung Cerik, Belancan, Mangguh, Katung dan Desa Desa Banua. Kegiatan safari Kamtibmas disetiap desa dihadiri oleh para Perbekel, Bendesa Adat, Kepala Dusun dan beberapa tokoh adat serta tokoh masyarakat.


Dalam kegiatan ini Kapolres Bangli yang didampingi Wakapolres Kompol I Gede Wali serta para pejabat utama Polres Bangli menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait Pelaksanaan Pilkada Serentak dan Perkembangan situasi terkait Covid-19.

"Jangan sampai perbedaan menjadi pemicu perpecahan, dan perhelatan politik yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali ini kita harapkan bisa berjalan dengan aman, damai dan tetap konduif ,"Ujar Kapolres Bangli.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga menyerahkan sarana kontak berupa sembako, rompi, serta alat olah raga bagi masyarakat.

Dalam penyampaian pesannya, Kapolres Bangli mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam pelaksanaan Pilkada 2020 khususnya di Bangli serta tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat covid 19 belum berakhir.

"Kami berharap selain menjaga situsi tetap kondusif, masyarakat agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona sehingga masyarakat sehat, perekonomian bisa kembali pulih dan pilkada serentak akan menjadi sukses",pungkasnya.

(Nugraha)

Artikel Terkait