-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Satukan Tekat Menuju Indonesia Sehat, TNI - POLRI dan Puskesmas Langsa Timur Gelar Razia Prokes

    redaksi
    Kamis, 12 November 2020, November 12, 2020 WIB Last Updated 2020-11-12T08:54:29Z

    Ads:


    Satukan Tekat Menuju Indonesia Sehat, TNI - POLRI dan Puskesmas Langsa Timur Gelar Razia Prokes


    LANGSA .indometro.id -  Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 yang berkelanjutan anggota TNI-POLRI dan Puskesmas satukan tekat menuju Indonesia sehat, menggelar razia dan pembagian masker di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di depan Puskesmas Langsa Timur, Kota Langsa, Kamis (12-11-2020).

    Razia dan pembagian masker tersebut adalah sebagai upaya untuk mengantisipasi perlindungan bagi masyarakat yang sedang melintas dijalan akibat virus Corona yang kapan saja dan siapa saja bisa tertular oleh virus tersebut.

    Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam melalui Babinsa 23/Lgst Serka Julpan saat memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, pembagian masker ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah penularan virus corona (Covid-19) yang semakin mengkhawatirkan bagi kita semua.

    Tampak satu persatu pengendara dan pengguna jalan yang melintas dijalan Medan-Banda Aceh, dibagikan masker  oleh para anggota yang tergabung dalam kegiatan tersebut. 

    "Salah satu pengendara motor yang sedang melintas di jalan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas, dengan ini kami akan lebih disiplin lagi dalam pemakaian masker yang wajib dipakai setiap saat,"ujarnya. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini