-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Putri Tengger Torehkan Prestasi

    Kamis, 29 Oktober 2020, Oktober 29, 2020 WIB Last Updated 2020-10-29T07:17:35Z

    Ads:

    Lolita bersama
    Wakil Gubernur
    Jawa Timur, Emil
    Dardak, Di Grahadi, 
    Surabaya.



    Jawa Timur .indometro.id - Putri Tengger yang juga seorang atlet lari, Lolita Febriyanti, mengangkat penghargaan tingkat Provinsi Jawa Timur, Kamis (28/10/20). Lajang 20 tahun ini meraih juara 3 Lomba Pemuda Pelopor Bidang Sosial Budaya. Lomba yang diikuti putri dari pasangan Slamet Anto dan Wiwik ini digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Timur pada 22 Agustus 2020.


    Lolita yang merupakan salah satu pemuda binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pasuruan menyampaikan, bahwa olahraga (lari) adalah budaya yang menyehatkan dan ekonomis. Ditanya perihal langkahnya ke depan setelah mendapat penghargaan, Lolita menuturkan, bahwa ia ingin tetap bisa berkarya dan memberi kontribusi kepada masyarakat Kabupaten Pasuruan. Dengan apa yang telah diraih, Lolita berharap agar bisa menjadi contoh pemuda lainnya untuk berkemauan dan selalu berkarya.


    "Permasalahan yang dihadapi pemuda di masa pandemi ini sangat banyak. Mulai dari kesehatan, pendidikan bahkan pekerjaan. COVID-19 benar adanya memang berdampak pada semua aspek kehidupan," kata Lolita saat dihubungi, Kamis (28/10/20).

    Lolita didampingi Kabid Pemuda(Rachmat Sejati) dan Kasi Pengembangan Organisasi Pemuda(Sri Wahyuni) Dispora Kabupaten Pasuruan

    Menanggapi hal ini, Kepala Bidang Pemuda Dispora Kabupaten Pasuruan, Rachmat Sejati, mengatakan, bahwa ia bersyukur sekaligus bangga dengan apa yang diraih oleh Lolita. Rachmat berharap apa yang diraih Lolita bisa menjadi pelecut semangat bagi generasi muda.


    "Saya berharap Lolita terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, sehingga bisa meraih sesuatu yang lebih baik lagi. Semoga ia selalu menjadi contoh dan teladan yang baik bagi generasi muda, khususnya yang ada di Kabupaten Pasuruan," kata Rachmat saat dihubungi, Jumat (29/10/20).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini