-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Patroli tanggap Bencana Brimob, Kembali Pantau Lokasi Rawan Bencana

    redaksi
    Kamis, 22 Oktober 2020, Oktober 22, 2020 WIB Last Updated 2020-10-23T03:23:51Z

    Ads:

    Pemantauan titik bencana oleh Korps Brimob Kompi II Batalyon B Pelopor

    Maluku .indometro.id - Menyikapi kejadian tak terduga yang berhubungan dengan bencana alam di seputaran Kota Piru, yang menhadi sentral Kabupaten Seram Bagian Barat  yang dapat terjadi akibat volume hujan yang makin tinggi, olehnya itu tim patroli tanggap bencana dari Kompi II Batalyon B Pelopor kembali melakukan aksi patroli yang terfokus ke beberapa titik rawan bencana yang ada di seputaran SBB Rabu, (21/10/2020).

    Diarahkan langsung oleh Komandan Kompi, Iptu M. E. Mesdila, tim patroli tanggap bencana inipun menyisir pelabuhan Hatu Piru untuk melakukan pemantauan pasang surut air laut dan kondisi pantai yang menurut warga setempat mengalami gelombang dalam beberapa hari belakangan ini.

    Bergerak sesuai siaga Aman Nussa II Korps Brimob Polri, tim patroli tanggap bencana melaksanakan pemantauan untuk mengantisipasi dini terhadap bencana alam yang kemungkinan akan terjadi sehingga dapat meminimalisir resiko dampak bencana kepada warga maupun materil yang bisa saja dirugikan nantinya, yang di akibatkan oleh bencana alam maupun ulah manusia itu sendiri,

    Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur S.I.K, M.H, yang berpesan kepada para personilnya yang berada di jajaran agar tetap selalu siaga. Guna bisa melakukan quik respon kepada segala kemungkinan yang akan terjadi nantinya

    "beliau juga mengharapkan agar para personil bisa mengambil langkah lebih cepat dalam mengantisipasi segala sesuatu, terutama mengenai bencana alam di masing-masinh kewilayahannya" 

    (Alwi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini