Ticker

6/recent/Ticker-posts

Brimob Kompi II Yon B Pelopor terus aktif Bantu Anak Sekolah Dalam Program BRAIN

Program BRAIN

Maluku .indometro.id - Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) yang kini sedang diterapkan oleh Korps Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor, masih tetap eksis guna terus membantu anak-anak sekolah yang sedang menjalani proses belajar dari ruma (Daring) disebabkan karena bahayanya Pandemik Covid-19.

Program BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia) ini merupakan program unggulan Korps Brimob Polri dalam menangani persmasalahan belajar anak-anak sekolah yang membutuhkan akses internet dalam prosea belajar tersebut.

Masih berlokasi di Mako Kompi 2 Yon B Pelopor, para siswa sekolahan mulai dari SD hingga anak-anak SMA yang membutuhkan akses internet gratis, masih diperbolehkan untuk datang dan menggunakan internet di Mako Kompi 2 Yon B Pelopor ini.

Program yang di jalankan sejak september kelmarin sampai saat ini Rabu,(21/10/2020) masi terus berjalan.. Anak-anak sekolah ini tentunya merasa sangat senang karena telah dibantu oleh para personil brimob dalam mengakses internet untuk kebutuhan belajar daring mereka, dan bukan hanya itu, para personil brimob ini juga membantu serta membimbing anak-anak ini selama mereka belajar di Mako Kompi 2 Yon B Pelopor ini.

Selain membantu anak-anak dalam proses belajar daring mereka, personil Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor juga membimbing anak-anak tersebut dalam belajat mereka, dan terutama memberi mereka pelajaran moral seperti nasihat-nasihat dan lainnya.

Iptu M. E. Mesdila yang merupakan Danki 2 Yon B Pelopor ini mengatakan bahwa, para personilnya agar bisa selalu membantu proses belajar anak-anak sekolah ini, serta mengajarkan kepada mereka apa yang mereka belum mengerti, selain itu, Iptu Mesdila juga mengatakam kepada kaum pelajar ini agar tidak malu ketika memakai internet di Mako Kompi ini, karena para personilnya memang sudah siapkan semua ini untuk digunakan oleh anak-anak sekolah yang mau mengerjakan tugas serta memenuhi kebutuhan belajar mereka selama wabah pandemik virus corona masih berlangsung. 

(Alwi)

Artikel Terkait