-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Meski Diguyur Hujan Satlantas Polres Badung Tetap Mengatur Arus Lalu Lintas

    redaksi
    Sabtu, 10 Oktober 2020, Oktober 10, 2020 WIB Last Updated 2020-10-10T04:34:28Z

    Ads:

    Satlantas yang tetap mengatur Arus Lalu Lintas walaupun sedang hujan


    Polres Badung .indomtero.id - Meski hujan deras  mengguyur wilayah Kabupaten Badung, tidak menyurutkan semangat Satuan Lalu Lintas Polres Badung untuk mengatur dan menertibkan kendaraan yang berlalu lintas di simpang Cepaka, Kel. Kapal, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (10/10) pagi 07.00 wita.

    Dari pantauan humas Polres Badung, beberapa personil Polres Badung, rela basah-basahan mengatur arus lalu lintas disejumlah jalan raya, khususnya jalan yang menghubungi Denpasar - Gilimanuk.

    Meskipun tampak anggota Lalu Lintas Ipda I Made Sudiana menggunakan jas hujan, namun dia tidak bisa menutupi rasa dingin di badannya.

    Ia tetap mengayunkan tangannya yang diikuti tiupan suara pluit setia di mulutnya. Tak heran memang, arus kendaraan yang cukup padat saat pagi hari terlebih di Pasar Cepaka, salah satu Pasar tradisional milik Desa Adat Kapal, hal ini sering membuat pihak kepolisian harus bekerja ekstra.

    Selain mengatur arus Lalu Lintas,  Ipda Sudiana juga  terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak saat belanja dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini