-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Badung pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

    redaksi
    Rabu, 28 Oktober 2020, Oktober 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T05:47:22Z

    Ads:

    Kapolres Badung pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian


    Polres Badung Bali .indometro.id - Kepolisian Resor Badung gelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap Ipda I Nyoman Landra dan Ipda I Wayan Sukarya yang dilaksanakan di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (28/10) pagi pukul 09.00 wita.

    Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian bersamaan dengan kegiatan Apel pagi pada jam pimpinan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. berjalan aman dan kondusif.

    Kapolres Badung selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap personil bersangkutan, namun juga terhadap keluarga dan organisasi.

    "Kita akan lebih mudah bersyukur jika melihat kebawah karena masih banyak kehidupan saudara-saudara kita yang lebih susah," Tuturnya.

    "Bukan berarti kita tidak boleh melihat keatas, melihat keatas hanyalah sebagai motivasi kerja yang lebih baik," lanjutnya.

    "Selamat kepada personil yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang di buktikan kebaikan pangkat pada pagi hari ini," Ucapnya.

    Pria asal Suku Sunda Jawa Barat ini merasa bahagia menyaksikan Kenaikan Pangkat pengabdian Perwira kali ini, menjelang memasuki masa purna bakti lagi 3 bulan masih tetap semangat dalam kondisi saat ini.

    Upacara Korp Raport Pangkat Pengabdian dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Badung Iptu I Made Sumendra dan Komandan Upacara Ipda I Gusti Agung Artana juga disaksikan oleh 

    Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Badung,  Perwira dan puluhan personel Polres Badung.

    Adapun personil yang naik pangkat yakni  Ipda I Nyoman Landra dan Ipda I Wayan Sukarya Berdasarkan Kep Kapolri Nomor: Kep/1236/VI/2020, Tanggal 16 Juni 2020.

    Selanjutnya kata orang nomor satu dijajaran Polres Badung mengingatkan seluruh anggota, agar pintar - pintar menjaga diri, sehingga tetap bisa melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan sehat.(Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini