-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kabag Ops Polres Badung Hadiri Rakor Antisipasi Musim Hujan.

    redaksi
    Selasa, 27 Oktober 2020, Oktober 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T08:05:08Z

    Ads:

    Rakor Antisipasi Musim Hujan


    Polres Badung Bali .indometro.id - Kepala bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH hadiri rapat koordinasi (Rakor) yang di pimpin Sekda kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa.

    Rapat koordinasi yang di gelar di ruang  Nayaka Gosana III Puspem Badung pada hari Selasa, (27/10/2020) pukul 10.00 wita dalam rangka penanggulangan bencana musim hujan untuk mengantisipasi, pohon tumbang, banjir dan tanah longsor.

    Rakor antisipasi bencana ini dihadiri Dinas kesehatan Badung, Basarnas, BPBD Badung. Damkar Badung dan perwakilan dari masing-mading kecamatan.

    Kompol Wayan Suana mengatakan masalah penanggulangan bencana alam itu penting. Alasannya di kabupaten Badung masih rawan terjadinya benana alam seperti pohon tumbang, banjir (wilayah selatan)dan tanah longsor di (daerah Petang).

    "Mengingat di wilayah hukum Polres Badung khususnya di daerah Petang tanahnya masih rawan longsor, maka pihaknya tetap memprioritaskan alat-alat berat stand by di wilayah utara (Kecamatan Petang)," Terangnya.

    Dengan adanya ancaman bencana alam itu, kata Wayan Suana inilah tujuan dilaksanakannya rakor ini sebagai antisipasi bencana itu.

    "Mari kita saling memberi saran untuk didiskusikan dan berkaca dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya dalam menangani pohon tumbang dan tanah longsor," Ajaknya.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini