Ticker

6/recent/Ticker-posts

HK Janji Sejahterakan Masyarakat

Halim Sambangi masyarakat


Riau .indometro.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Riau periode 2021-2026, Halim – Komperensi (HK), Selasa, sambangi masyarakat hingga ke desa - seluruh Kuansing. Janji mensejahterakan masyarakat dan membangun infrastruktur secara merata.

"Kami ingin mengajak masyarakat untuk menuju kesejahteraan," kata Calon Bupati Kuansing Halim di Teluk Kuantan, Rabu.

Sosialisasi dan kampanye dialogis secara maksimal dilaksanakan guna menjemput suara pada Pilkada Serentak 2020 mendatang. Oleh karenanya, program tepat sasaran menjadi perioritas 

Pasangan Halim -Komperensi yang sangat merakyat sudah menyambangi 71 desa, hal ini mendpaat respon positip dari semua pihak, sebagai bentuk kepedulian dan benar - benar bertekat membangun daerah.

"Kampanye dialogis yang dilaksakan selama ini berjalan lancar," ujarnya.

Paslon Halim – Komperensi yang di usung PDI P, PAN, Demokrat dan Gerindra, blusukan di tiga desa di Kecamatan Logas Tanah Darat. Desa Sidodadi, Hulu Teso dan Sako Margosari dan desa-desa extrans mendapat sambutan luar biasa, mereka rindu sosok yang berkomitmen.

Halim - Komperensi didampingi Ketua Tim Pemenangan Ardi Nasri Hamid, Wakil Ketua Tim Pemenangan Syafril Manaf, Sekretaris DPC PDI P Eni Lesmanetti, Jurkam kabupaten, Solehuddin.

Halim menambahkan, dirinya tidak asing dengan Desa Hulu Teso karena sewaktu hidup susah,  keluar masuk ekstran termasuk Hulu Teso yang dulu dikenal dengan Blok E sekitar tahun 1989 adalah hal biasa.

"Daerah ini tidak mungking saya lupakan, banyak kenangan saat hidup sudah, banyak teman saya disini,"katanya

Halim yang juga Wakil Bupati non aktif kembali menegaskan, maju di Pilkada Kuansing 2020 bersama Komperensi, merupakan niat dan cita-citanya, ingin membangun Kuansing secara merata,  masyarakat bisa lebih sejahtera.

"Saya akan merealisasikan visi misi peningkatan sejumlah infrastruktur mempermudah akses distribusi hasil pertanian," janjinya.

Anggota DPRD Kuansing dari partai Gerindra, Solehuddin mengajak masyarakat memilih  Halim - Komperensi. 

"Mereka sosok yang punya komitmen buat masyarakat Kuansing kedepan," ujarnya.

(Asri)

Artikel Terkait