Jodis Rumasoal Apresiasi Kegiatan Lomba Inovasi Lorong Kreatif Desa Neniari - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, September 2, 2020

Jodis Rumasoal Apresiasi Kegiatan Lomba Inovasi Lorong Kreatif Desa Neniari

Baca Juga

Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Jodis Rumasoal mengapresiasi kegiatan Lomba Inovasi Lorong Kreatif Desa Niniari Kec. Seram Barat Kab.

Maluku, SBB. indometro.id - Anggota DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Jodis Rumasoal mengapresiasi kegiatan Lomba Inovasi Lorong Kreatif Desa Niniari Kec. Seram Barat Kab. SBB dalam rangka memperingati Hari Ulantahun Gereja Protestan Maluku (GPM) yang ke 85 Tahun (1/9).

"Saya sangat mengapresiasi Kegiatan yang di selenggarakan oleh Jemaat GPM Niniari, Klasis Seram Barat ini karena Program lomba Inovasi Lorong Kratif merupakan salah satu upaya untuk Pembangunan Daerah terkhususnya untuk, Desa Neniari ini" Ujar Jodis

Jodis juga mengatakan Inovasi Antar Lorong merupakan langka awal dan perdana yang perna di lakukan oleh desa-desa yang ada di Kec. Seram Barat,

 sebagai bagian dari anak Negeri Desa Neniari apalagi saya sendiri adalah angota jemaat GPM Neniari Klasis Seram Barat, saya berharap kegiatan ini dapat di cotohi oleh desa-desa yang lain yang ada di bumi Saka Mese Nusa ini.

Jodis menambahkan Lomba yang di ikuti oleh dua sektor dan enam unit pelayanan Jemaat GPM Neniari ini bisa menjadi langkah maupun menjadi wadah dalam mengkampanyekan penanggulangan Covid 19 di Kab. SBB dan dapat di contohi oleh basudara-basudara yang lain baik basudara salam maupun sarane.

"Saya berharap agar kegiatan ini dapat memberi semangat kebersamaan dan gotong royong yang suda menjadi buda di bumi raja-raja ini, tutup Jodis. 

(Alwi)

No comments:

Post a Comment