Pengurus Daerah IGI Musi Rawas Bekerja Sama Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas mengadakan diklat daring " SATU GURU SATU VIDEO PEMBELAJARAN." - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 31, 2020

Pengurus Daerah IGI Musi Rawas Bekerja Sama Dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Musirawas mengadakan diklat daring " SATU GURU SATU VIDEO PEMBELAJARAN."

Baca Juga

PD IGI Kabupaten Musi Rawas akan mengadakan Diklat Daring Satu Guru Satu Video Pembelajaran


Musi Rawas, indometro.id -Dalam rangka meningkatkan dan mendukung pembelajaran terutama berkaitan dengan materi pembelajaran, tentunya d perlukan media pembelajaran, dan seorang guru tentunya perlu memilih media yang tepat, sehingga Proses Belajar Mengajar berjalan dengan aktif, kreatif dan menyenangkan.

Untuk itu PD IGI Musi Rawas bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Musi Rawas mengadakan DD satu Guru Satu Video Pembelajajaran

Beberapa ketentuan tentang Diklat Daring ini :
1.  Pemberian materi  dan diskusi intensif di telegram (TG).
2.  Diklat  akan dilaksanakan selama 4 (empat) kali pemberian materi.
3.  Kuota peserta hanya untuk 100 orang,  jadi jika kuota sudah terpenuhi, pendaftaran secara otomatis kami tutup.
4.  Diklat akan dimulai jika peserta yang mendaftar telah mencapai minimal 100 orang.
5.  Materi Diklat :
a.  Membuat Opening Video
b.  Membuat Video Pembelajaran
c.  Editing pengaturan effect transition
d.  Memasukkan teks dan sound pada video
e.  Management Video ke Youtube

6.  Biaya pelatihan :
a.  Anggota IGI = Rp 35.000,-
b.  Umum = Rp 50.000,-

7.  Mekanisme Pendaftaran :
a.  Membayar biaya pelatihan dengan cara mentransfer ke nomor rekening berikut ini :
     - Bank Sumsel dengan norek : 1650106407(a.n. Yulianti)
     - Bank BNI dengan norek : 0398430280 (a.n. Yulianti)
b.  Kirim foto struk transfer pada link pendaftaran berikut ini:
http://gg.gg/FORMULIR-PENDAFTARAN-DIKLAT-SATU-GURU-SATU-VIDEO-IGIMURA

8.  Pendaftaran : 30 Agustus - 13 September 2020.
9.  Narahubung kegiatan
http://tiny.cc/Bu_indah
http://tiny.cc/Bu_Erni
http://tiny.cc/Bu_marti
http://tiny.cc/Bu_echa

Ketua PD IGI Musi Rawas Farhan, didampingi Ketua Panitia Diklat mengatakan, Pelaksanaan diklat akan di laksanakan: 14 - 18 September 2020, Peserta pelatihan yang lulus, akan diberikan e-sertifikat dari  IGI Musi Rawas (36  JP).

(Akhirudin)

2 comments:

  1. HALO


    Jika Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, inilah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua. dapat melamar, Anda tidak boleh terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberikan pinjaman pilihan Anda, terlepas dari jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan duduk diam melihat orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    WHATSAPP> +447480724786

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete