Satgas Anti Riba Minta Walikota Cipot Lukas Barus dari Jabatan Kadisnaker - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 31, 2020

Satgas Anti Riba Minta Walikota Cipot Lukas Barus dari Jabatan Kadisnaker

Baca Juga

massa aksi Satgas Anti Riba Kota Pematangsiantar


Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Satgas Anti Riba melaksanakan aksi damai pada Senin (31/08/2020) sekitar pukul 10.00 wib meminta agar Walikota Pematangsiantar mencopot Lukas Barus dari jabatan Kadis Ketenagakerjaan Kota Pematangsiantar.

Beberapa waktu yang lalu Sekretaris Jendral (Sekjend) Satgas Anti Riba Kota Pematangsiantar Zulfandi Kusmono menghubungi Kepala Dinas Kota Pematangsiantar Lukas Barus untuk mempertanyakan ada tidaknya program kerja untuk anggota Satgas Anti Riba yang kebanyakan terdampak Covid 19.

Namun menurut keterangan Sekjend Satgas Anti Riba tersebut Kadisnaker Kota Pematangsiantar melalui saluran telepon genggam melontarkan perkataan yang tidak pantas dan sangat menghina kami Satgas Anti Riba.

" Waktu itu saya menelpon Kadisnaker untuk mempertanyakan ada tidak program kerja Disnaker untuk anggota Satgas Anti Riba yang hampir keseluruhan terkena dampak Covid 19 " ucapnya kepada reporter.

Lanjutnya, " namun melalui sambungan seluler tersebut Lukas Barus selaku Kadisnaker Kota Pematangsiantar justru mengatakan "biar saja kalian mati semua". Saya pikir awalnya itu hanya bercanda, namun di kata-kata kedua beliau mengatakan "termasuk kau, kau mati saja, enggak cocok kau untuk hidup didunia ini" " paparnya kepada reporter.

Karena perkataan Kadisnaker Kota Pematangsiantar tersebut, Satgas Anti Riba Kota Pematangsiantar melakukan aksi damai ke Pemerintah Kota Pematangsiantar Jalan Merdeka Kota Pematangsiantar menuntut agar Walikota mencopot Lukas Barus dari Kadisnaker.

Kedatangan massa aksi Satgas Anti Riba Kota Pematangsiantar ke Pemko Pematangsiantar disambut oleh Asisten III bermarga Silaen yang juga didampingi oleh Kabag Protokoler Mardiana.

Ketika menghadapi massa aksi, Asisten III Pemko Pematangsiantar meminta agar massa aksi menyampaikan tuntutan dan apa saja perkataan Lukas Barus agar Pemko Pematangsiantar dapat menindak lanjuti tuntutan massa aksi Satgas Anti Riba.

" Saya tidak mungkin melakukan klarifikasi atas perkataan Lukas Barus, cuma begini saja adek-adek massa aksi sebaiknya memasukkan surat ke Pemko apa saja tuntutan adek-adek dan apa saja perkataan yang diungkapkan oleh Kadisnaker tersebut " ucapnya kepada reporter. (RH)

2 comments:

  1. HALO


    Jika Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, inilah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua. dapat melamar, Anda tidak boleh terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberikan pinjaman pilihan Anda, terlepas dari jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan duduk diam melihat orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    WHATSAPP> +447480724786

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya! Bantu saya berterima kasih kepada Bunda Esther

    Saya Widodo saya tinggal di Medan di Indonesia, saya telah mencari pinjaman selama beberapa tahun. Saya 6 kali menjadi korban penipuan dengan pemberi pinjaman palsu yang telah menghancurkan hidup saya, saya memang mencoba bunuh diri karena mereka. Karena saya punya hutang dan tagihan yang harus dibayar. Saya pikir ini sudah berakhir untuk saya, saya tidak lagi memiliki perasaan hidup. Saya hampir menyerah, tidak sampai saya mencari saran dari teman SISKA WIBOWO (siskawibowo71@gmail.com) yang kemudian mengarahkan saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal, Ny. ESTHER PATRICK yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 150 juta Rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga lebih rendah dari 2%. (estherpatrick83@gmail.com)

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya terapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres . silakan hubungi ibu sekarang estherpatrick83@gmail.com

    Dan saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai, Jadi saya tidak dapat menyimpan ini untuk diri saya sendiri sehingga saya harus mulai dengan membagikan kesaksian tentang mengubah hidup ini bahwa Anda dapat menghubungi saya melalui email (widodocepi@gmail.com) Ny. Esther Patrick Saya selamanya Bersyukur atas Segala yang telah Anda lakukan untuk saya.

    ReplyDelete