Buka Sosialisasi DAK Tingkat TK SD SMP, Bupati Tekan Takbole Ada Orang Ketiga - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, September 2, 2020

Buka Sosialisasi DAK Tingkat TK SD SMP, Bupati Tekan Takbole Ada Orang Ketiga

Baca Juga

Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd membuka sosialisasi pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) tingkat TK SD SMP tahun Anggaran 2020

Maluku, SBB. indometro.id - Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Drs. M. Yasin Payapo, M.Pd membuka sosialisasi pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) tingkat TK SD SMP tahun Anggaran 2020, Rabu (2/9)

Kegiatan berlangsung di Gedung Hatutelu Piru, Kec. Seram Barat, Kab. SBB,
Hadir dalam sosialisasi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan SBB Korwil Bidang Pendidikan Kec. Seram Barat seluruh Kepala Sekolah dan Komite penerima DAK Fisik tahun anggaran 2020 yang berjumlah 210 Sekolah yang ada di Kab. SBB.

Dalam sambutannya Payapo mengatakan, sosialisasi untuk memberi pemahaman dan petunjuk teknis sekolah penerima bantuan dalam melaksanakan pembangunan dan rehabilitasi sesuai perundang-undangan yang berlaku

"Olehnya itu setiap pembangunan akan dipertanggung jawabkan oleh kepala sekolah penerima DAK Fisik itu sendiri jadi saya tegaskan tidak boleh ada unsur orang ketiga dalam pengelolaan dan pelaksanaan DAK  Fisik yang bapa ibu kepala sekolah kelolah itu nantinya" tegas Payapo,

"Selain itu denga adanya Alokasi DAK Fisik ini diharapkan mampu meningkatkan mutu layanan pendidikan melalui pemenuhan sarana dan prasarana belajar pada setiap satuan pendidikan sesuai standar nasional pendidikan sebab sampai saat ini belum terpenuhi seluruhny dan ini menjadi tanggung jawab bersama" tandas Bupati.

Sebab Mekanisme pelaksanaan DAK Fisik bidang pendidikan ini dilakukan secara swakelola, maka mulai dari perencanaan sampai selesai pekerjaan menjadi tanggung jawab penuh saudara kepala sekolah penerima DAK tahanan Anggaran 2020 ini.

Payapo menambahkan bagi sekolah yang menerima DAK segera membentuk panitia pembangunan sekolah (P2S) lewat musyawarah dan mufakat"

"Payap berharap dengan waktu kurang dari Empat bulan ini program DAK Fisik dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan apa yang direncanakan.

(Alwi)

2 comments:

  1. HALO


    Jika Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, inilah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua. dapat melamar, Anda tidak boleh terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberikan pinjaman pilihan Anda, terlepas dari jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan duduk diam melihat orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    WHATSAPP> +447480724786

    ReplyDelete
  2. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete