Halim - Komperensi Akan Daftar Ke KPU Hari Perdana - Indometro Media

Berita Terbaru

Wednesday, September 2, 2020

Halim - Komperensi Akan Daftar Ke KPU Hari Perdana

Baca Juga

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau 
Riau. indometro.id -  Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi, Provinsi Riau Halim - Komperensi akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) hari pertama buka pendaftaran Jum'at 4 September 2020, segala sesuatu yang di butuhkan sudah disiapkan dengan baik.

"  Tim sudah menyiapkan semua persyaratan yang diminta," kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Halim-Komperensi, Ardi Nasri di Teluk Kuantan, Kamis.

Ia mengatakan, pihak KPU mulai  membuka pendaftaran pada Jumat 4 September 2020, maka pasangan Halim - Komperensi dijadwalkan lebih awal, akan diantar ketua dan sekretaris empat partai politik pendukung dan pengusung yakni PDI Perjuangan, PAN, Demokrat dan Partai Gerindra.

Pihak KPU membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati 4 - 6 September 2020. Ardi Nasri mengatakan, sesuai aturan yang sudah disepakati dalam rapat bersama dengan KPU, jumlah orang dan tim yang mengantar di batasi 60 orang.

" Ini mengingat wabah Covid-19 masih berlangsung, semua mematuhi SOP," ujarnya.

Soal persyaratan bakal pasangan calon, lanjutbya, jauh-jauh hari Tim pemenangan sudah menyiapkan  hal tersebut, karena itu memohon dukungan semua pihak.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kuantan Singingi, Irwan Yuhendi mengatakan, hingga hari ini pihaknya sudah menerima konfirmasi dari dua tim pemenangan bakal calon yang akan mendaftar yakni masing-masing Andi Putra - Suhardiman Amby akan mendaftar Jumat pukul 09.00 WIB. Sementara bakal calon  Halim-Komperensi pada pukul 14.00 Wib sampai selesai.

" Kami sudah menyiapkan, akan melayani dengan baik," katanya.

Ia juga menyebutkan, segala sesuatunya menunjang proses pendaftaran sudah ada tim di KPU, semoga semua berjalan lancar.

(Asri).

No comments:

Post a Comment