-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemutakhiran Daftar Pemilih, Kapolsek Mengwi Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Sehat

    redaksi
    Kamis, 03 September 2020, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T08:02:37Z

    Ads:

    Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK menghadiri Rapat Pleno Terbu.

    Bali, Polres Badung. indometro.id -Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Serentak Lanjutan tahun 2020 yang di gelar di ruang Rapat Nagara Bhakti Kantor Camat Mengwi, Badung, Bali. Kamsi, (3/9) siang 10.10 wita.

    Selain Kapolsek Astawa, hadir pula Danramil Mengwi Mayor CHB Ni Wayan Sunartini, M.A.P, Ketua Panwaslu Kec. Mengwi Agung Rio Swandisara, Ketua PPK Mengwi I Made Putra Wijaya, S.T. dan anggota, Ketua PPS se-Kecamatan Mengwi, Ketua Satgas Covid-19 Kec. Mengwi, Perwakilan partai Golkar, PDI P dan  Hanura serta Bhabinkamtibmas Desa Mengwi Aiptu I.B. Oka Darma Putra 

    Kompol Putra Astawa menjelaskan Pemilukada 2020 yang akan segera di gelar di kabupaten Badung ini akan mengwujudkan Pemilukada yang demokratis, aman, sejuk dan sehat.

    "Kita semua paham, bahwa pesta demokrasi di tengah Pandemi Covid -19, harus mengutamakan kesehatan selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan konfusif," Ungkapnya.

    Dalam mengwujudkan hal tersebut seluruh petugas yang terlibat, pihaknya selalu bersinergis dengan instansi terkait mulai dari pemutakhiran daftar pemilih maupun sarana prasara pendukung.

    Berdasarkan daftar pemilih  yang ada di kecamatan mengwi dari 280 jumlah TPS, Pemilih A-KWK 101.424 dan 
    pemilih baru 5.889, serta pemilih tidak memenuhi syarat  9.749. Dari perbaikan data pemilih 1.550 tersebut diharapkan hasil  Pemilukada 2020 akurat.

    "Ayo Pakai Masker, wujudkan Pemilukada yang bersih, transparan, demokratis, aman, sejuk dan sehat," Tandasnya.

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini