-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ayo Pakai Masker," Ucapan Lantang Dikyasa Satlantas Polres Badung

    redaksi
    Kamis, 03 September 2020, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-04T08:06:15Z

    Ads:

    Dua anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Badung melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling.
    Bali, Polres Badung. indometro.id -Dua nggota Dikyasa Sat Lantas Polres Badung yang dipimpin Kanit Dikyasa Aiptu Putu Ariasa, melaksanakan kegiatan Penerangan Keliling (Penling) agar masyarakat taati aturan lalu lintas dan protokol kesehatan di Raya Mengwitani, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (3/9), pagi 07.00 wita.

    Selain memberikan penerangan pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru, mereka juga memasang spanduk disimpang Polres Badung, sebagai wujud kepedulian hidup sehat, ditengah Pandemi covid -19.

    "Ayo gunakan masker, jaga kesehatan dan bangkitkan ekonomi," ajak Putu Ariasa didamping Brigadir IB. Agung dan Briptu Deny Handayani.

    Tidak hanya itu, Iapun mengingatkan pengemudi, agar hati - hati di jalan serta menggunakan Helm bagi pengendara Roda Dua.

    Sedangkan bagi pengemudi Kendaraan roda empat atau lebih harus gunakan sabuk keselamatan serta selalu konsentrasi dalam berkendaraan.

    Briptu Deny Handayani juga menginformasikan kepada masyarakat yang berbelanja di Pasar Mengwi dan dimanapun, pada saat akan mengendarai kendaraan untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan selalu gunakan masker, sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mencegah penyebaran Covid-19.

    Ia berharap dari kegiatan ini bisa membuat masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas serta hidup sehat dengan mentaati protokol kesehatan.

    (Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini