Wedi Diamankan Polres Pematangsiantar dari Jalan Kartini Kota Pematangsiantar - Indometro Media

Berita Terbaru

Sunday, August 30, 2020

Wedi Diamankan Polres Pematangsiantar dari Jalan Kartini Kota Pematangsiantar

Baca Juga

tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan



Pematangsiantar (Sumut) - Indometro.id -Wedi (31) warga Jalan Singosari Kota Pematangsiantar berhasil diamankan oleh Polres Pematangsiantar dari Jalan Kartini Kota Pematangsiantar terkait penyalahgunaan narkotika.

Penangkapan berawal pada hari Kamis tanggal 27 Agustus 2020 sekitar pukul 21.00 wib personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi bahwa di Jalan Kartini Kel. Timbang Galung Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar tepatnya di Pinggir jalan ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba.

Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi, personil Sat Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang duduk di pinggir jalan, lalu Personil Sat Narkoba langsung mengamankannya.

Kemudian diketahui bernama Wedi (31) warga Singosari, lalu Personil Sat Narkoba menyuruh Wedi mengeluarkan isi kantong Wedi. Kemudian ditemukan 1 (satu) unit Handphone dari kantong depan sebelah kiri celana, lalu 1 (satu) Handphone Xiaomi ditemukan dari kantong belakang sebelah kiri celana, dan uang tunai sebesar Rp. 100.000, ditemukan dari kantong depan sebelah kanan Wedi.

Lalu setelah dipertanyakan Wedi mengakui  menyimpan shabu miliknya di Jalan Singosari Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Pematangsiantar tepatnya di Kios Saffa Ponsel.

Personil Sat Narkoba membawa Wedi ketempat yang dimaksud, kemudian dilakukan penggeledahan di kios tersebut ditemukan dari atas lemari pakaian berupa 1 (satu) buah plastik warna hijau yang berisi 1 (satu) lembar potongan kertas alumunium Foil, 2 (dua) buah mancis, 1 (satu) unit timbangan digital, 2 (dua) buah sendok terbuat dari pipet, 22 (dua puluh dua) buah plastik klip kosong dan 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu dng bruto 0.35 gr.

Setelah dipertanyakan Wedi mengakui bahwa narkotika diduga jenis shabu tersebut adalah miliknya.

Ketika dikonfirmasi kepada Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar melalui humas Polres Pematangsiantar Iptu Rusdi Ahya membenarkan adanya penangkapan dan telah mengamankan tersangka dan barang bukti ke Polres Pematangsiantar.

" Iya benar kita telah melakukan penangkapan terhadap seorang pria dari Jalan Kartini " ucapnya kepada reporter. (RH)

1 comment:

  1. HALO


    Jika Anda seorang pebisnis / wanita atau pegawai pemerintah, dan Anda ingin mandiri secara finansial dan mengembangkan bisnis Anda, inilah kesempatan Anda, kami menyediakan semua jenis pinjaman jangka panjang dan pendek, proses kami sangat sederhana dan mudah semua. dapat melamar, Anda tidak boleh terus menjadi tanggung jawab keuangan kepada siapa pun, hari ini Anda dapat memutuskan untuk memiliki kebebasan finansial Anda sendiri dan kehidupan yang lebih baik untuk diri sendiri dan keluarga Anda, kami sangat bersedia memberikan pinjaman pilihan Anda, terlepas dari jumlah yang Anda butuhkan, kami akan menyediakannya untuk Anda. Jangan duduk diam melihat orang lain membuat kemajuan finansial, jika Anda ingin pinjaman ditambahkan ke modal Anda atau memulai bisnis Anda sendiri, ini adalah kesempatan Anda untuk menghubungi kami hari ini.



    Perusahaan: CREDIT FINANCIAL GROUP
    Email: (creditfinancialgroup01@gmail.com)
    WHATSAPP> +447480724786

    ReplyDelete