-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Utari Pimpin Gaktibplin, Usai Apel Pimpinan

    redaksi
    Rabu, 05 Agustus 2020, Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T05:23:27Z

    Ads:

     Waka Polres Utari Saat Apel Pimpinan.

    Badung, Indometro.id - Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kasi Propam Ipda I Ketut Guna Weda, SH pimpin langsung Gaktibplin (Penegakkan Ketertiban dan Kedisiplinan) personel khususnya terhadap anggota Polwan setelah melakukan apel pimpinan di halaman Mapolres Badung, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung Bali. Rabu, (5/8) pagi pukul 09.15 wita.

    Tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja dan menjaga kedisiplinan personel di tengah pandemi Covid-19 khususnya saat pemerintah sedang menerapkan adaptasi kebiasaan baru di seluruh indonesia.

    Dalam pelaksanaannya Wakapolres dan Kasi Propam melakukan pengecekan personel dimulai dari sikap tampang, kelengkapan administrasi (KTA, SIM, STNK, KTP) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

    "Pola pengamanan protokol kesehatan, kita akan rubah yakni dari Grebek pasar ke perkantoran," katanya disela-sela pemeriksaan kelengkapan personil.

    "Saya tidak bosan-bosan menyampaikan, untuk tetap melakukan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan mulai dari diri sendiri hingga lingkungan kerja," terangnya.

    Ditempat terpisah Kasi Propam Ipda Guna Weda menjelaskan bahwa Gaktibplin merupakan sebuah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Provos dalam menjaga kedisiplinan personel terutama ditengah pandemi Covid-19.

    Ia berharap personel tetap semangat dalam menjalankan tugas serta selalu menyampaikan himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran Covid-19.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini