Viral Pelakor Tertangkap Basah Istri Sah Sedang Jalan Berdua di Tebing Tinggi - Indometro Media

Berita Terbaru

Monday, August 17, 2020

Viral Pelakor Tertangkap Basah Istri Sah Sedang Jalan Berdua di Tebing Tinggi

Baca Juga

seorang pria bersama pelakor dan juga istri sah yang sedang viral hari ini


Tebing Tinggi, Indometro.id - Hari ini18 agustus 2020,tepatnya pukul 10.15wib di jlan Thamrin tebing tinggi depan toko roti Majestik.

Salah satu pria yang berpaian baju dinas pegawai negri , di Grebek istri sah tertangkap tangan dengan pelakor di dalam mobil.

Pria yg belum diketahui identitas nya ini tertangkap basah oleh istri sah nya sedang jalan berdua dengan seorang pelakor. Setelah tertangkap basah istri sah nya,pria tersebut pun terlihat masih melindungi pelakor tersebut dari amukan istri sah nya.

Perlakuan pria tersebut lah yang membuat istri sah makin mengamuk,karna suami nya terlihat melindungi wanita tersebut daripada memikirkan keadaan istri sah nya.

Dilansir dari pendapat warga sekitar yang melihat kejadian tersebut,banyak yang mendukung istri sah untuk menghabisi pelakor tersebut agar rumah tangga nya kembali  tentram seperti sebelum adanya pelakor tersebut.

Di masa pandemi covid seperti ini, mereka membuat keributan yang memancing kerumunan orang orang yang sedang melintas di sekitar.

Diketahui dari istri sah nya,bahwa pelakor tersebut telah menghabiskan uang suami nya sebanyak 100jt kurang lebih.Sampai istri tua hutang kesana kemari demi mencukupi kebutuhan keluarga nya,sedangkan sang suami enak enakan berpacaran dengan wanita lain .
Masih di cari tau identitas nya pria yg sedang viral tersebut,dilansir informasi dari warga sekitar tempat kejadian. (sofia)

No comments:

Post a Comment