-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terjun Langsung,Kapolsek Kintamani Pimpin Pendisiplinan Protokol Kesehatan DiPasar Seni Geopark

    redaksi
    Selasa, 04 Agustus 2020, Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-04T04:48:57Z

    Ads:

    Kapolsek Kintamani Pimpin  Pendisiplinan Protokol Kesehatan DiPasar Seni Geopark

    Bangli , indometro.id - Polsek Kintamani. Untuk meminimalisir penyebaran covid - 19 dan mewujudkan keamanan dan situasi kondusif di wilayah Kintamani, Kapolsek Kintamani Polres Bangli Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H bersama anggota menghimbau pengunjung di Pasar Geopark. Selasa, (04/08).

    Tujuan di laksanakannya kegiatan ini adalah menghimbau masyarakat yang mengunjungi Pasar Geopark Kintamani agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid - 19.

    Sambil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas, anggota juga memberikan himbauan kepada pengunjung pasar untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru, apabila ditemukan pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan akan diberikan teguran simpatik yang humanis.

    Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa pengamanan di pasar ini bertujuan untuk memperlancar arus lalulintas dan  menghimbau pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

    "Selain antisipasi kemacetan, kami juga selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung di Pasar Geopark agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini," ucap Kapolsek.

    Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru, masyarakat tentunya tidak boleh terlalu beruforia dan menganggap keadaan normal, maka dari itu masyarakat sangat diharapkan untuk selalu mematuhi himbauan petugas yang bertugas di lapangan.

    "Kembali saya tekankan bahwa meskipun sudah dalam tahap adaptasi kebiasaan baru tentunya masyarakat harus tetap waspada dan tidak menganggap semua keadaan normal seperti biasanya tetap terapkan protokol kesehatan," imbuh Kapolsek.

    Para pengunjung pasar juga diharapkan disiplin saat mengunjungi tempat wisata dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker dan social distancing dan protokol kesehatan lainya.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini