Repdem PDI perjuangan Melakukan Konsolidasi Seluruh Kader se kabupaten Bengkalis - Indometro Media

Berita Terbaru

Friday, August 7, 2020

Repdem PDI perjuangan Melakukan Konsolidasi Seluruh Kader se kabupaten Bengkalis

Baca Juga

Istimewa

Bengkalis, Indometro.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Bengkalis tancap gas melakukan konsolidasi seluruh kadernya yang tersebar di daerah setempat. DPC Repdem Bengkalis bertekad Kaderismanto- Iyet Bustami harus menang pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Dalam rapat konsolidasi itu, turut hadir, Iskandar Zulkarnain,  Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDI Perjuangan, kemudian Oni Cahroni, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu.

"Dalam rapat konsolidasi dengan kader Repdem dan dikoordinir oleh pimpinan PDI Perjuangan Bengkalis tadi, ada beberapa poin penting yang diputuskan, salah satunya adalah siap tegak lurus menjalankan intruksi partai menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bengkalis, dan Insyaallah pasangan bapak Kaderismanto dan kak Iyet Bustami dikeluarkan partai, kami langsung tancap gas " ungkap Ketua DPC Repdem Bengkalis, Yurizal Desnawanto didampingi Sekretarisnya Surya Lubis, Jumat, sore, 07/08/ 2020, di kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Antara, Kota Bengkalis.

Dan disisi yang sama, Wawan pematangan tim kerja dengan memaksimalkan seluruh kekuatan DPC Repdem di Bengkalis.

"Kita juga menghimpun kekuatan baru dengan membuka perekrutan calon keanggotan Repdem di Bengkalis, kemudian juga kerja-kerja pengorganisiran petani dan buruh serta advokasi pendampingan kepada akar rumput yang membutuhkan " jelasnya.

Terkait Pilkada Bengkalis ini, sebelumnya diberitakan bahwa kader PDI Perjuangan, Kaderismanto akan berpasangan dengan penyanyi nasional asal Bengkalis, Sri Barat atau lebih dkenal dengan panggilan Iyet Bustami.

Kaderismanto atau sering disapa Bang Kade ini adalah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau. Kade juga menjabat Wakil Ketua DPRD Bengkalis. Sementara Iyet Bustami sendiri adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Kabupaten Bengkalis sendiri, pada 9 Desember nanti adalah salah satu dari 9 Kabupaten/Kota yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2020.(anang)

No comments:

Post a Comment