Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kuliner Unik Di Kota Batu Menjadi Penarik Wisatawan

Owner Robiq dan Manegemen Wawan

BATU, Indometro.id –  Belum lengkap rasanya, saat jalan jalan ke Kota Wisata Batu, kalau belum mampir ke Kali Watu Cafe yang berada di Jl. Raya Pandanrejo, Kec. Bumiaji, Kota Batu.

Cafe yang baru selesai dibangun ini, patut untuk dibangakan, lantaran mempunyai daya tarik tersendiri ke setiap pengunjung yang datang. Karena Kaliwatu Cafe, berkonsep Adventure Cafe.

Pangsa pasarnya semua orang yang berjiwa adventure dan senang sharing, untuk maju dan mungkin pengen bekerjasama dengan pengunjung cafe yang laen. Bisa menjadi enterpreneur baru. Karena dengan berkumpul akan menjadi mendapatkan ilmu baru.

Meskipun saat ini dimasa Pandemi Covid-19, sudah memenuhi standard SOP protokol kesehatan, dengan cara disediakan sabun cuci tangan, hand sanitizer, wajib memakai masker, dan jaga jarak.

Setiap pengunjung yang datang akan dimanjakan oleh suasana, lebih santai, nyaman, indah. Ditambah lagi, dengan tempatnya yang bagus dan udara sejuk.

Cocok untuk dibuat selfie, ditempat yang sudah disediakan dibeberapa tilik. Selain itu, tempatnya sangat menjanjikan, juga cocok dikunjungi dari berbagai kalangan, baik dari kalangan pembisnis, komonitas, anak anak, pemuda, maupun orang tua.

Pose bersama owner Kali Watu Group
“Kita sajikan kepada semua pengunjung, dengan sajian yang ramah. Sehingga dapat menambah daya tarik tersendiri bagi semua pengunjung atau wisatawan yang datang. Kita berikan harga murah dibawah harga Rp 20 ribu, untuk semua makanan,” ucap owner Kaliwatu Group, Mukhlas Rofiq, atau terkenal dengan sebutan MR. Roo, Selasa (28/7/2020).

Menurutnya, cafe ini didesain sangat apik sekali, sehingga muncul keunikan di dalam hati. Ditambah, dengan suasana yang bernuansakan harmonisasi. Selain itu, ada juga aksesoris yang terpapang dicela tembok ruangan.

Diantaranya ada juga dayung perahu refting, helm, perahu, pelampung, dan masih banyak aksesoris lainnya yang masih menempel diwajah cafe, yang bagus untuk selvie bersama.

“Pastinya, kita sediakan halaman parkir yang cukup untuk kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Sehingga, semua pengunjung yang datang hatinya sudah merasa aman,” tuturnya. (har)