Ketua DPC PDIP Lantik 17 Pengurus Ranting - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, August 11, 2020

Ketua DPC PDIP Lantik 17 Pengurus Ranting

Baca Juga

Ketua DPC PDIP Lantik 17 Pengurus  Ranting


Riau, indometro.id  - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC- PDI) Kuantan Singingi Halim kembali melantik 17 pengurus ranting untuk mengoptimalkan perjuangan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Desember 2020.

" Pelantikan 17 desa Kecamatan Pengian, Kuansing, selain memaksimalkan kinerja partai juga langkah memenangkan HK dalam Pilkada," kata Ketua DPC PDIP Kuantan Singingi, Halim di Teluk Kuantan, Selasa.

Halim mengatakan, proses pelantikan berlangsung meriah, lancar dan dilaksanakan di Gor bulu tangkis penghijauan Pangean, dihadiri sejumlah fungsionaris partai serta ketua PAC dari Kecamatan Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang dan Logas Tanah Hilir.

Halim menyebutkan, jangan ragu dan terus berjuang, juga berharap kedepan ada orang dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Pangean yang duduk di DPRD Kuantan Singingi.

" Saya berjanji, jika terpilih nanti akan mewujudkan ini, mari tingkatkan kinerja dalam memenangkan Halim - Komperensi (HK)," pinta Halim.

Halim menegaskan, jangan takut memakai "Baju Merah" karena PDI Perjuangan memiliki cita-cita yang baik, membela kepentingan rakyat kecil, memperjuangkan aspirasi masyarakat.

" Pelantikan, berikrar, kita mantapkan, yakinkan hati untuk memenangkan Pilkada ini," tegas Halim.

Menurut Halim, setakat ini terlihat sangat miris kehidupan masyarakat Kuantan Singingi terutama yang berada di seberang sungai kuantan, jika ingin berubah maka tentukan pilihan pada Desember 2020 yakni Halim - Komperensi harus menang.

Jika terwujud maka, apa yang dicita citakan akan berhasil, semua kader, simpatisan berjuang keras untuk mewujudkan harapan semua ini, optimis dan bergerak cepat.

Selain itu, pinta Halim, anggota dannpengurus ranting mengajak saudara, teman, keluarga dan masyarakat untuk berjuang memenangkan Pilkada serentak Kuansing, karena HK memiliki program, visi dan misi yang jelas membangun daerah, mensejahterakan masyarakat. (Asri)

No comments:

Post a Comment