Aplikasi Gojek Akan di Non-Aktifkan, Gojek Duri Mandau Stop BeroperasiI - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, August 6, 2020

Aplikasi Gojek Akan di Non-Aktifkan, Gojek Duri Mandau Stop BeroperasiI

Baca Juga

Pembagian voucher Gratis GOJEK mbak

DURI-Mandau, Indometro.id -GOJEK merupakan salah satu bagian dari bentuk Transportasi milenial yang memudahkan masyarakat khusus daerah Duri untuk bepergian maupun untuk pemesanan makan melalui aplikasi. Dan GOJEK juga merupakan salah satu aplikasi yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Duri karena GOJEK salah satu tambahan mata pencarian warga Duri untuk menambah kebutuhan sehari-hari dirumah.

Akan di Non-aktifkannya GOJEK dibulan Agustus 2020 ini membuat para GOJEK Duri sedih dengan kebijakan yang dikeluarkan oleh perwakilan Team GOJEK  Pusat dari Pekanbaru. Pada hari Rabu tanggal (6/8/2020) jam 13:30 Wib tepatnya di Cafe Tenda biru jalan Hangtuah Duri, salah satu karyawan Cafe tenda biru bernama (Arahman Saputra) umur 21 Thn membenarkan, "benar adanya acara yang di adakan oleh GOJEK di Cafe tempat saya bekerja".

Team GOJEK Pusat Pekanbaru mengadakan temu ramah dengan seluruh GOJEK Duri dalam rangka mengadakan acara perpisahan kapada seluruh GOJEK Duri yang dihadiri lebih dari 500 Driver GOJEK Duri yang silih berganti untuk datang di Cafe Tenda Biru jalan Hangtuah Duri. Alasan dari Perwakilan Team GOJEK Pusat dari Pekanbaru mengakhiri kerja sama dan akan menon-aktifkan aplikasi GOJEK khusus GOJEK Duri tidak lain karena dampak pandemi Covid -19 yang sedang mewabah di seluruh penjuru wilayah, yang lebih berpengaruh khususnya di kota Duri, kata Driver GOJEK Duri yang disapa dengan nama Mas Pur ini kepada Indometro. Untuk terus menjalin hubungan kerja sama yang baik dengan para Gojek Duri, Perwakilan GOJEK Pusat dari pekanbaru memberikan ucapan appresiasi atau terimakasih kepada seluruh Driver GOJEK Duri yang telah menggunakan aplikasi GOJEK selama ini. Team GOJEK Pusat dari Pekanbaru memberikan 400
Ribu Voucher belanja secara cuma-cuma kepada seluruh Driver GOJEK Duri yang terdaftar di aplikasi GOJEK.

Tanggapan salah satu Driver Gojek Duri-Mandau atas nama "(Pi)" umur 40 thn menuturkan kepada pihak IndoMetro dengan berakhirnya kerja sama GOJEK dan akan di non-aktifkannya aplikasi Gojek di tanggal 19/08/2020, membuat luka yang mendalam seluruh Driver GOJEK Duri." Salah satu dampak yang akan saya alami  hilangnya uang tambahan yang selama ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari- hari", apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang banyaknya pemutusan hubungan kerja oleh perusahaan yang ada di Duri ini, kata salah satu Driver GOJEK Duri tersebut, "bukan saya saja yg kecewa mas", teman - teman saya juga ada yg sedang kredit motor yang sedang berjalan, kalau GOJEK di non-aktifkan bagaimana yg sedang kredit motor, dan ditambah yang tidak punya pekerjaan atau korban PHK, GOJEK yang kami harapkan malah Non-aktif di bulan Agustus 2020 ini.
Seluruh GOJEK Duri berharap pihak Team Gojek Pusat dari Pekanbaru dapat mempertimbangkan keputusan yang telah diambil oleh Management Gojek Pusat dan berharap nantinya Gojek dapat beroperasi lagi di Kota Minyak ini karena Peran GOJEK sangat penting bagi kami - kami ini.
(DKP)

No comments:

Post a Comment