-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    KA Siliwangi Sukabumi – Cianjur Terus Meningkat

    redaksi
    Senin, 06 Juli 2020, Juli 06, 2020 WIB Last Updated 2020-07-06T07:22:16Z

    Ads:

    KA Sukabumi – Cianjur

    Sukabumi, indometro.id - Pasca Selama tiga hari beroperasi, tingkat okupansi Kerata Api (KA) Siliwangi jurusan Sukabumi- Cianjur – Ciranjang terus meningkat. Tercatat, hingga saat ini sudah 494 penumpang yang menggunakan jasa transfortasi KA Siliwangi.

    Kepala Stasiun KA Sukabumi, Deni menjelaskan, di hari pertama mulainya kembali KA Siliwiangi beroperasi, okupansi penumpang pencapi sebanyak 145 orang bertujuan Sukabumi – Cianjur – Ciranjang.

    “Pada pemberangkatan pertama, kode KA 498 dengan jadwal pemberangkangkatan pertama sekitar pukul 05.45 WIB ada sekitar 12 orang penumpang dengan tujuan Sukabumi – Cianjur – Ciranjang,” jelasnya, Minggu (5/7)

    Sedangkan lanjut dia, pada pemberangkatan kedua atau sekitsr pukul 10.55 WIB tingkat menumpang mencapai 63 orang. Dan dipemberangkatan KA Siliwangi terakhir ada sebanyak 70 orang.

    “Untuk dihari pertama penumpang KA Siliwangi jurusan Sukabumi – Cianjur – Ciranjang itu didominasi oleh penumpang yang melakukan aktifivtas seperti biasanya,” katanya.

    Deni menyebutkan, berbeda dengan hari pertama, dihari kedua beroperasinya KA Siliwangi tersebut, jumlah okumpansi penumpang terus mengalami peningkatan, hingga sebesar 140 persen, atau sekitar 349 penumpang.

    “Dihari kedua KA Siliwangi bereraspi, tingkat penumpang paling banyak menggunakan tansportasi kerte itu pada pukul 10. 55 WIB dan 16.15 WIB, dan didominasi penumpang yang melakukan perjalanan pariwisata,” ungkapnya.

    Selain itu pihaknya mengatakan, hingga sampai saat ini penumpang dari Ciranjang – Cianjur yang turun di stasion KA Sukabumi sudah mencapai sebanyak 545 orang.

    “Semua calon penumpang atau turun di stasiun Sukabumi, tetap dilakukan pengecekan suhu tubuhnya dan wajib menggunakan masker. Hal itu merupakan sebagai upaya dalam mengantisifasi penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (anwar kadapi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini