Ticker

6/recent/Ticker-posts

Jalin Keakraban, Pangdam IX/Udayana Terima Silaturahmi Kabinda Bali.

Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Kurnia Dewantara menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Intelijen Negara Daerah Bali

Denpasar, indometro.id - Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Kurnia Dewantara menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Intelijen Negara Daerah Bali yang dipimpin langsung oleh Kabinda Bali Brigjen Pol Drs. Bambang Yogaswara, S.H., di ruang tamu Pangdam IX/Udayana, pada Jumat (3/7/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana yang didampingi oleh Asintel Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana menerima kunjungan Kabinda Bali beserta para pendampingnya dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pangdam memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan Kabinda Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

Selain itu, Pangdam juga berharap agar pertemuan ini menjadi lebih meningkatkan lagi kerjasama dan sinergitas antar aparat pemerintahan untuk mendukung kebijaksanaan pemerintah guna memacu pembangunan daerah di wilayah Provinsi Bali.

"Yang tidak kalah pentingnya, adalah saling share informasi terkait kemungkinan timbulnya potensi kerawanan dan konflik ditengah masyarakat serta situasi yang berkembang di wilayah Bali," ucap Pangdam.

Senada dengan harapan Pangdam, Kabinda Bali juga berharap agar silaturahmi sekaligus perkenalan diri antara Kabinda Bali dengan Pangdam yang baru menjabat di Kodam IX/Udayana ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan kekeluargaan. (Nugraha)