-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hindari Kecelakaan Warga Bermain Layang Layang,Polsek Susut Pasang Spanduk Himbauan Keselamatan

    redaksi
    Sabtu, 25 Juli 2020, Juli 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T03:34:44Z

    Ads:

    Polsek Susut  Pasang Spanduk Himbauan Keselamatan

    Bangli, indometro.id - Polsek Susut Menyikapi Maraknya Warga Masyarakat bermain layangan khususnya anak anak yang bermain tanpa mengindahkan keselamatan diri dan orang lain Kepolisian Polres Bangli bersama Polsek jajaran memberikan himbauan dan peringatan dengan memasang spanduk di beberapa titik. Jumat, (24/7)

    Terkait dengan musim layangan kali ini Kepolisian Sektor Susut banyak mendapat informasi dan pengaduan masyarakat tentang kecelakaan yang dialami saat melintas dijalan karna kaget adanya tali layangan yang melintang dijalan,  disamping hal tersebut juga banyak informasi layang yang menyangkut dikabel PLN mengakibatkan padamnya aliran listrik.
     
    Atas Informasi dan pengaduan tersebut Polsek Susut  menerjunkan Personilnya baik melalui Petugas Bhabinkamtibmas maupun Unit Patroli Sabhara untuk melakukan langkah langkah pre-emtif diantaranya melakukan patroli dialogis dan melakukan pembinaan terhadap anak anak yang dijumpai bermain layangan dengan memberikan imbauan imbauan tentang bahayanya bermain layangan tidak pada tempatnya. Disamping hal tersebut juga dilakukan upaya peringatan dengan memasang spanduk dibeberapa titik ditujukan kepada warga yang hoby main layangan yang isinya diantaranya, untuk Tidak Bermain Layangan di Pemukiman, Tidak Bermain Layangan dipinggir dan seputaran jalan raya, Tidak Bermain Layangan dekat Kabel Listrik dan Gardu serta tidak Bermain Layangan menggunakan lampu.

    Dihubungi secara terpisah Kapolsek Susut AKP I Made Gede Widia Adnyana, SH., Membenarkan tentang Polsek Susut telah melakukan pemasangan Spanduk yang isinya himbauan kepada warga masyarakat tentang larangan bermain layangan dibeberapa titik dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan menjaga keselamatan baik penggemar layangan maupun warga masyarakat lainnya, "jelasnya. 

    "Kami akan terus berupaya mengimbau anak-anak dan warga yang sedang bermain untuk tidak menerbangkan layangannya di jalanan, atau yang berdekatan dengan Gardu atau kabel PLN bertegangan menengah maupun tinggi guna menghindari sengatan listrik, "imbuh AKP I Made Gede Widia Adnyana.

    Kapolsek mengharapkan imbauan ini bisa diterima oleh anak-anak dan warga masyarakat secara keseluruhan, sehingga akan meminimalisir terjadinnya kecelakaan dan bahaya lainnya(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini