Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tidak Hanya Ekonomi Masyarakat PMI Tebing Tinggi Juga Mengeluh

Tidak Hanya Ekonomi Masyarakat PMI Tebing Tinggi Juga Mengeluh
foto : dok//indometro.

Tebing Tinggi, indometro.id - Selain ekonomi masyarakat,PMI Tebing Tinggi juga terkena dampak selama pandemi COVID-19 ini (01/06).

Sungguh luar biasa dampak yang masyarakat alami selama pandemi COVID-19 ini,kesehatan terganggu juga ekonomi yang pastinya mengalami krisis yang berkepanjangan.

Ternyata tidak hanya usaha masyarakat yang mengalami krisis berat,tapi Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Tebing Tinggi juga mengalami krisis stok darah dikarenakan wabah ini.

Banyaknya permintaan darah yang harus dipenuhi pihak PMI tidak sebanding dengan stok darah yang saat ini masih ada.

Kalau dihari normal permintaan tersebut bisa sebanding dengan banyaknya donasi darah dari berbagai pihak,namun sangat berbeda dimasa wabah ini masih merajalela.Terang kepala kantor PMI Tebing Tinggi.

Beliau juga menambahkan,kalau PMI Tebing Tinggi juga sudah berusaha menyurati semua elemen pemerintahan dan aparatur negara yang terdiri dari polisi dan tentara di wilayah hukum Kota Tebing Tinggi,namun yang baru merespon dan sudah mulai mengadakan kegiatan donor adalah Polres dan Koramil Kota Tebing Tinggi "Tambahnya".

Sementara ini pihak PMI Tebing Tinggi,masih berharap donor dari banyak pihak agar kebutuhan darah tercukupi,selama atau berakhirnya masa Corona ini. (Red)