-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tebing Longsor Menimpa Mobil Yuni Kartika Sari Asal Singaraja.

    redaksi
    Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T07:23:08Z

    Ads:

    foto : tempat kejadian tebing longsor


    Bali, indometro.id - Polres BadungTanah longsor dari tebing setinggi 25M, akibat hujan deras menimpa kendaraan Karimun DK 4488 UL yang dikemudikan oleh Yuni Kartika Sari  (38) asal Jln Wijaya Kusuma No. 6 Singaraja.

    Tanah yang menutupi jalan tersebut terjadi di Jalan Sempidi menuju ke Sading, tebing sebelah selatan Setre Br. Tegehe,  Desa Adat Sempidi,  Kelurahan Sempidi, Kec Mengwi, Kab Badung, Bali. Selasa, (02/06).

    "Hujan yang mengguyur daerah Sading sejak malam  hingga pagi selama semalam pada hari Senin, (01/06) tersebut menyebabkan sejumlah ruas jalan  tertutup tanah longsor pada pukul 16.00 wita" Kata Kabag Ops Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH didampingi Kasatlantas Iptu Achmad Fahmi Adiatma, SIK dan Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi, SH.

    Ia mengatakan, pihaknya berhasil menangani dengan cepat tanah longsor tersebut sekaligus memberikan bantuan terhadap kendaraan yang terkena bencana dan masyarakat kembali bisa beraktifitas seperti sebelumnya.

    "Upaya itu bisa ditangani dengan cepat berkat adanya koordinasi yang baik dengan instansi terkait, sehingga alat berat seperti Damkar Badung,Truk  pengangkut tanah dan Water Cenon bisa membersihkan dengan cepat", Ujaranya.

    Berdasarkan pantauan, sejumlah alat berat di lokasi longsor bekerja dengan cepat untuk membersihkan tanah longsor yang menutupi jalan, sehingga jalan bersih, tidak licin serta perjalanan kendaraan yang melintasi jalur tersebut normal kembali.(Nugraha)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini