-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

    redaksi
    Senin, 29 Juni 2020, Juni 29, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T09:38:29Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    AKBP Efrizal SIK memimpin upacara dan ziarah di Makam Pahlawan

    Riau, indometro.id - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau AKBP Efrizal SIK memimpin upacara dan ziarah di Makam Pahlawan Indra Bhakti Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Senin 29 Juni 2020.

    " Ini rangkaian kegiatan bakti sosial untuk memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang bertema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif", di Indragiri Hulu," kata Kapolres Inhu AKBP Efrizal SIK melalui PS Paur Humas Misran di Rengat, Senin.

    Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, upacara dan ziarah itu diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres, seluruh Kapolsek, para Perwira serta sejumlah personel Kepolisian setempat.

    Misran, menyebutkan, bahwa selepas acara tersebut, Kapolres Indragiri Hulu selaku pimpinan upacara meletakkan karangan dan tabur bunga di atas makam para pahlawan, diikuti oleh peserta yang hadir.

    " Kegiatan berjalan lancar dan berlangsung hikmat," sebut Misran.

    Ia juga menyebutkan, kegiatan upacara itu sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang selama ini, selain itu sangat dibanggakan atas semua dukungan banyak pihak sehingga prosesi berjalan lancar. (Asri).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini