-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPRD Gelar Sidang Paripurna LKPJ Bupati 2019

    redaksi
    Selasa, 30 Juni 2020, Juni 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-30T04:38:06Z

    Ads:

    DPRD Gelar Sidang Paripurna

    Riau, indometro.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi, Provinsi Riau dalam sidang paripurna dengan agenda pandangan umum terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Kuansing Tahun 2019 berlangsung hikmat, meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tingkatkan kinerja.

    " Paripurna berjalan lancar, ada sejumlah kritik dan saran yang disampaikan untuk sebuah evaluasi," kata  Wakil Ketua  I DPRD Kuantan Singingi Zulhendri di Teluk Kuantan, Selasa (30/6).

    Ia mengatakan, sidang paripurna, dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing Mursini, Sekretaris Daerah (Sekda) Dianto Mampanini dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta staf, dalam rapat tersebut semua fraksi menyampaikan pandangan.

    Pemimpin Sidang Paripurna Zulhendri juga menyebutkan, pandangan fraksi adalah sebuah saran untuk perbaikan, agar daerah ini berkembang, progam tepat sasaran kedepannya.

    Karena sebelumnya, lanjut Zulhendri, Legislatif  telah turun langsung kelapangan mengecek sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan pada 2019 lalu, hasilnya  ada beberapa catatan untuk disikapi oleh pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing.

    Evaluasi yang didapat DPRD telah dituangkan dalam pandangan umum yang disampaikan seluruh fraksi dihadapan Bupati dalam dalam sidang yang digelar tersebut.

    " Catatan itu adalah bernilai positif peningkatan kinerja Pemkab Kuansing pada 2020," ujarnya.

    Bupati Kuansing Mursini mengatakan, kritik maupun saran yang disampaikan sembilan fraksi DPRD sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kuansing.

    " Berbagai kritik dan masukan yang disampaikan sembilan fraksi merupakan upaya dalam mengevaluasi kinerja Pemkab Kuansing," ujarnya.

    Mursini berjanji kedepan akan lebih baik lagi, dan mengajak bwrsinerja dalam membangun Kuansing menuju kabupaten yang maju dan berkembang.(Asri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini