-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Viral Video Salat Sambil Joget Tiktok, Perempuan di NTB Diamankan

    redaksi
    Selasa, 05 Mei 2020, Mei 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T03:20:49Z

    Ads:

    Logo Tiktok
    Ilustrasi (Foto: screenshot)


    Jakarta, indometro.id - Video viral seorang perempuan salat sambil berjoget viral di media sosial (medsos). Perempuan tersebut mencampurkan gerakan salat dengan gerakan joget.
    Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan mengenakan mukenah. Awalnya dia melakukan gerakan salat dengan takbiratul ihram, rukuk, dan iktidal.
    Lalu beberapa saat kemudian, perempuan tersebut berjoget-joget. Tak selang berapa lama, perempuan tersebut tampak kembali mendekap tangan di dada seperti orang salat.Video tersebut disebarkan lewat akun TikTok @yott.kocet.01. Dalam video tersebut dibuat dalam sebuah ruangan dengan cahaya lampu berganti-ganti. Akun tersebut membuat caption:
    "Pas lagi solat,tiba2 ada tetangga puter lagu DJ,dari pada gak khusyuk, iaaaa keburu suami dateng" tulis akun tersebut.
    Saat ini, perempuan yang ada dalam video tersebut telah diamankan pihak kepolisian. Perempuan yang ada dalam video tersebut diketahui warga Dusun Pendagi Renggung, Desa Kopang Rembiga, Kecamatan Kopang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB)."Viralnya video tersebut membuat masyarakat menjadi resah atas perbuatan tidak terpujinya pelaku dalam video TikTok-nya tersebut, sehingga Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Loteng bersama dengan anggota Polsek Kopang mengamankan pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Priyo Suhartono, Selasa (5/5/2020).
    Perempuan bernama Ria Ernawati (19) tahun tersebut diamankan pada Senin (4/5) malam dari rumahnya. Saat ini dia dibawa ke Polres Lombok Tengah untuk pemeriksaan lebih lanjut.

    berita ini dikutip dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini