Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Padang Lawas - Indometro Media

Berita Terbaru

Tuesday, May 12, 2020

Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Padang Lawas

Baca Juga

foto : perbatasan siaga covid-19


Palas, indometro.id - Untuk mencengah penyebaran virus covid 19 atau gelarnya dipadang lawas virus corona.

pemerintah padang lawas, dan sejumlah relawan serta aparat TNI-Polri, selalu siap siaga dua puluh empat jam berada di Posko titik titik memasuki wilayah kabupaten  padang lawas, seperti Posko barteng berada dipolsek barteng, dan posko disunge korang. 

Bupati padang lawas H Tso bersama jajarannya selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat padang lawas, selain membuat posko, pihak pemerintah dan aparat kepilisian-TNI menyalurkan bantuan kepada masyarakat, seperti berbagi tagjil oleh pihak kepolisian, dan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Pemerintah kabupaten padang lawas melalui dinas sosial dalam waktu dekat direncanakan memberikan bantuan sosial kepada warga, tambahan anggaran yang sudah ditampung dianggaran dana desa.

foto : pemerintahan padang lawas

Hasrul bersama  warga lain saat dikonfirmasi indometro terkait pos yang ada di padang lawas menuturkan bahwa itu sangat bagus dan patut diapresiasi petugasnya, saya lewat didepan pos sunge korang mereka menyetop mobil atau kereta untuk dicek suhu  badannya bahkan ada yg masuk kekotak bilik.

Dilain tempat warga Barteng Mahrun saat dikonfirmasi, menuturkan pos yang ada dipolsek barteng cukup baik selama ini pelaksanaannya petugas memberhentikan kenderaan termasuk bus batang pane dan barumun bahkan kenderaan truk untuk memeriksa suhu tubuh penumpang dan pengemudi.

Padang lawas hingga saat ini menurut informasi dari pihak pemerintah kabupaten padang lawas masih aman dari virus corona, namun tentu kita selalu waspada, tim petugas posko Cofit 19 patut diabresiasi yang selalu berada didepan mencegah masuknya virus Virus. (BS, Melaporkan)


Sumber : indometro.id

No comments:

Post a Comment