Pembagian Dana BLT Kampung Dubera Kabupaten Supiori - Indometro Media

Berita Terbaru

Thursday, May 14, 2020

Pembagian Dana BLT Kampung Dubera Kabupaten Supiori

Baca Juga

foto : mengadakan pembagian blt


Supiori, indometro.id - Kepala Kampung Dubera Yustus Maryar, Mengadakan Pembagian Dana bantuan langsung tunai (BLT) dan juga menyampaikan program yang sementara ini hanya dana Covid 19, untuk APBK tahun 2020.

 sementara ini belum masuk pada tahapan pencarian, yang diutamakan untuk pencarian dana BLT dalam pelayanan selama tiga bulan, dan dana tersebut dibagikan dalam satu KK menerima Rp.1.200.000,- dengan jumlah KK 175 kepala keluarga yang di layani pada hari ini Kamis 14 mei 2020.

 beliau juga menyampaikan kalau hari in pembagian BLT nya belum di selesaikan maka pemerintah Kampung akan siap untuk melanjutkan pembagian besok, dan untuk sementara ini belum ada program lain Fisik maupun pengadaan barang lain, dan APBK nanti di bulan 6 untuk penanganan Covid 19.

foto : pemerintahan kab.supiori

Himbauan kepala kampung Yustus Maryar, saya mengajak masyarakat kampung mari kita kerja sama karena wabah ini bukan datang pada satu wilayah, ini wabah dunia maupun secara nasional dari Sabang sampai Merauke dan Papua kita semua ini, sehingga bantuan atau perhatian langsung dari pemerintah pusat sampai ke daerah mari kita sikapi dengan baik.

 karena kita dengan memberikan bantuan, suda memberikan kemudahan bagi bapak/Ibu untuk supaya jangan keluar masuk wilayah kampung ataupun tempat yang jauh karena pemerintah sudah memberikan kemudahan untuk bisa dapat bertahan dan tetap aman untuk mengikuti kondisi ini kapan berakhir.

selanjutnya nanti ada petunjuk atau arahan dari pemerintah untuk dapat melakukan aktivitas kembali, saya berharap bantuan yang ada bisa dapat dimanfaatkan dengan baik, kare semua ini datang dari Tuhan lewat pemerintah maka walaupun sedikit disyukuri, dan terus apa yang menjadi tanggung jawab kita untuk kebersihan dalam setiap keluarga.

 dikerjakan baik untuk kenyamanan kesehatan dalam masing-masing keluarga dan kita semua, jadi harapan kami juga mari kita kerja sama pemerintah dan masyarakat maupun panitia Covid 19 untuk berkerja sama memutuskan mata rantai ini, supaya kembali normal dan dapat bekerja seperti semula. (Nardo Yewun SH, melaporkan)


Sumber : indometro.id

No comments:

Post a Comment