-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kecamatan Silou kahean Terima 1122 Paket Bantuan Pangan dari Bupati Simalungun

    redaksi
    Jumat, 15 Mei 2020, Mei 15, 2020 WIB Last Updated 2020-05-15T03:09:52Z

    Ads:

    foto ; kabupaten simalungun

    Simalungun, indometro.id - Kecamatan silau kahean kabupaten Simalungun adalah satu dari kecamatan yang ada di wilayah kepemimpinan Bupati Simalungun JR Saragih.
    terdiri dari 16 desa (Nagori) mayoritas penduduk adalah petani pekebun.

    dimasa pencegahan pandemi covid19 berdasarkan anjuran pemerintah
    Dalam masa pencegahan pandemi covid19 di wilayah kabupaten simalungun tentunya masyarakat sangat mengharapkan apa yang dinamakan Bantuan.

    Sama halnya dengan bantuan pangan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Bupati Simalungun kepada masyarakat kecamatan silau kahean secara simbolis  diterima oleh Camat Silau kahean Jansimewon Sipayung S.pd disaksikan Kapolsek IPTU.J.H Sinaga SH,Danramil Lettu Mulyono. di halaman kantor Posko  Gugus tugas kecamatan Silau kahean  Rabu ( 13/05/2020) sekitar pukul 15.00.wib.


    Camat Silau Kahean Jan Simewon Sipayung S.Pd ketika dikonfirmasi di kantornya terkait penerimaan bantuan pangan tersebut Camat ucapkan  terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten yang tergabung dalam Gugus Tugas, khususnya ucapan terimakasih kepada Bupati Simalungun selaku ketua Gugus tugas Covid 19 Simalungun atas bentuk kepedulian pemberian bantuan pangan kepada warganya dengan jumlah 1122 paket.

    dan sudah diterima oleh  16 kepala desa (Pangulu) se kecamatan silau kahean
    agar dapat di salurkan kepada masyarakat sesuai jumlah yang ada.

    Camat lebih lanjut sampaikan bahwa seyogianya jumlah tersebut adalah 1127 paket namun berdasarkan jumlah yang diterima hanya sesuai jumlah tersebut.

    mungkin dalam proses penghitungan jumlah ada kekeliruan pendistribusian sehingga ada kekurangan lima paket. Silaf dan salah merupakan hal wajar manusia namun pihak kecamatan telah menyampaikan lewat dinas terkait bahwa ada kekurangan lima paket sebutnya.

    Sekretaris kecamatan Silau Kahean Dearman Sipayung,SH  juga sekretaris Gugus Tugas covid 19 kecamatan silau kahran ucapkan terimakasih kepada para kepala desa yang telah sigap dan peduli dalam pengambilan paket untuk warga yang menerima dengan rincian isi paket
    Beras 5 kg,Minyak goreng 2 liter, kecap manis 2 botol,sauce 1 botol,teh celup 1 kotak,susu kaleng 1,mie instant 10 bungkus,ikan kaleng 2,sabun mandi 2 buah,kornetpronas 1 kaleng,garam dolvin 1 bungkus,tas kain merah putih 1.

    Sekcam lebih lanjut sampaikan semoga atas bantuan pangan yang diterima masyarakat boleh bermanfaat dan marilah kita ikuti aturan himbauan pemerintah agar dikecamatan silau kahean pencegahan pandemi covid19 boleh berjalan baik sehingga masa sulit ini boleh segera berakhir sebutnya.(Eldiaman Purba, melaporkan)


    Sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini