-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua DPD Golkar II Kabupaten Sumba Barat Daniel Bili,SH bersama rombongan menyerahkan bantuan APD Covid- 19

    redaksi
    Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T03:39:59Z

    Ads:

    foto : antisipasi penyebaran covid-19

    Waikabubak, indometro.id - Antisipasi dan penanganan penyebaran corona virus baru atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumba Barat, Selasa (12/05/2020) Ketua DPD Golkar II Kabupaten Sumba Barat Daniel Bili,SH bersama rombongan menyerahkan bantuan APD Covid- 19 ke RSUD Waikabubak sebanyak 10 buah APD yang diterima langsung oleh Direktur RSUD Waikabubak dr
    Ando Saragih.


    Ketua DPD Golkar II Sumba Barat Daniel Bili,SH mengatakan, memberikan bantuan APD itu untuk memberikan dukungan penuh kepada para dokter, tenaga medis dan tenaga kesehatan di lingkungan RSUD Waikabubak  tersebut.Ini bagian dari supporting bagi tenaga medis agar tetap semangat dalam tugasnya terlebih dalam penanganan Covid-19," ungkap Daniel.


    Selain memberi bantuan APD, DPD II Partai Golkar Sumba Barat juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis dan semua yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19.


    “Semoga pase ini segera kita lalui bersama, dan mari kita berdoa agar kita semua dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Semoga wabah ini cepat bisa tertangani, sehingga kita kembali bisa hidup normal seperti sedia kala,”ungkap Daniel. (Yunia, Melaporkan)


    Sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini