-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Mesuji Haji Saply.TH, mengunjungi 4 Rumah Isolasi yang ada di Desa Kecamatan Mesuji timur

    redaksi
    Rabu, 13 Mei 2020, Mei 13, 2020 WIB Last Updated 2020-05-13T03:37:22Z

    Ads:

    foto : penanganan virus corona

    Mesuji, indometro.id - Dalam penanganan penyebaran Virus Corona (covid -19) di Kabupaten Mesuji, Bupati Mesuji Haji Saply.TH, mengunjungi 4 Rumah Isolasi yang ada di Desa Kecamatan Mesuji timur, Kabupaten Mesuji pada Selasa, (12/5/20).

    Ke empat Desa tersebut, yaitu Desa Margo Jadi, Desa Tebing Karya Mandiri, Desa Dwi Karya Mustika, dan Desa Tanjung Menang Raya.
    Kepada para Masyarakat yang dikarantina, Saply berpesan agar selalu menggunakan masker baik saat masa Karantina maupun sesudahnya,hal itu semata demi menjaga agar virus covid - 19 di Mesuji ini tidak menyebar.

    "Jangan lupa untuk terus pakai masker, baik selama 14 hari karantina juga setelahnya. Dan juga hindari berkerumun," tutur Saply saat mengunjungi Rumah Isolasi Desa Tanjung Menang Raya.

    Bupati Mesuji Saply juga mendatangi ruang isolasi dan berpesan pada para perjalanan untuk  selalu menjaga kebersihan jaga kesehatan dan olahraga, agar imun tubuh terjaga serta mengikuti protokol kesehatan.

    Saat ini, di Desa Tanjung Menang Raya, ada 15 orang Pelaku Perjalanan (PP) yang dikarantina.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Saply juga mengingatkan para Aparatur Desa setempat untuk terus secara rutin mengecek kondisi kesehatan selama masa di isolasi.


    "Gunakanlah untuk beristirahat yang cukup dan lakukanlah hal-hal yang positif selama di isolasi ini, misalnya dengan mengaji untuk mendapat amal yang melimpah di bulan Ramadhan ini" imbuhnya.(Raharja, Melaporkan)


    Sumber : indometro.id
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini