Ticker

6/recent/Ticker-posts

5 Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun di Probolinggo

Kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Probolinggo


Probolinggo, indometro.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan besar terjadi di Jalan Raya Pantura Paiton. Lima orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Korban tewas langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Waluyo Jati dan Rumah Sakit Rinjani, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Sedangkan mengenai korban luka, pihak kepolisian dari Laka Lantas Polres Probolinggo masih melakukan pendataan. Polisi juga masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Probolinggo AKP Sigit Raharjo membenarkan, kecelakaan beruntun tersebut melibatkan tiga kendaraan. Yakni bus pariwisata, truk dan truk tangki yang memuat pupuk cair.

"Betul, kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan besar. Sementara korban jiwa ada 5 orang, dan korban luka-luka masih kita data. Anggota masih sibuk melakukan upaya pertolongan terhadap korban, dan mengevakuasi kendaraan agar tidak membuat macet arus lalu lintas," jelas Sigit saat dihubungi detikcom.

Akibat kecelakaan, Jalur Pantura Paiton arah Situbondo sempat mengalami kemacetan. Namun saat ini arus lalin sudah mulai lancar kembali.


berita ini dikutip dari : detiknews

Artikel Terkait