-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Didi Kempot Meninggal Dunia, FX Rudy: Kata Dokter Sakitnya Jantung

    redaksi
    Selasa, 05 Mei 2020, Mei 05, 2020 WIB Last Updated 2020-05-05T04:14:07Z

    Ads:

    Penyanyi legendaris Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo Selasa (5/5/2020). The Godfather of Broken Heart itu tutup usia pukul 07.45 WIB.
    FX Hadi Rudyatmo, berdiri paling kanan, di samping jenazah Didi Kempot.


    Solo, indometro.id  - Penyanyi campursari kenamaan Didi Kempot meninggal dunia di Solo pagi ini. Wali Kota FX Hadi Rudyatomo mengatakan berdasarkan keterangan dokter, Didi Kempot sakit jantung.
    "Kalau menurut dokter, ya (Didi Kempot sakit) jantung," ujar Rudy kepada wartawan di RS kasih ibu, Jalan Slamet Riyadi, Solo, Selasa (5/5/2020).
    Dalam kesempatan ini, Rudy mengungkapkan rasa kehilangannya. Dia mengatakan kedekatannya dengan Didi Kempot karena mereka sama-sama orang jalanan.
    "Saya sangat-sangat kehilangan. Tidak hanya dekat, mulai dari Mbah Ranto dan anak-anaknya, semua akrab. Sama-sama wong (orang) jalanan," kata Rudy.
    Didi Kempot memang berasal dari keluarga seniman terkenal di Solo. Ayahnya, almarhum Ranto Edi Gudel adalah seorang komedian kenamaan. Sedangkan saudaranya-saudaranya juga mewarnai blantika seni di bidang masing-masing, di antaranya (alm) Mamiek Prakoso (pelawak), (alm) Sentot Selino (penyanyi), Eko Gudel (penari).
    Rudy mengaku terpukul karena merasa tidak mendapat firasat atau tanda-tanda sahabatnya itu akan pergi secepat itu. Bahkan dia mengaku kemarin masih sempat saling menghubungi lewat telepon.
    Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu Divan Fernandez mengatakan bahwa Lord Didi, julukan para penggemar untuk penyanyi tersebut, meninggal pukul 07.45 WIB.
    Menurut rencana, setelah dimandikan di rumah sakit, jenazah Didi akan disemayamkan di rumah duka di Sumber, Banjarsari, Solo. Selanjutnya akan dibawa ke Ngawi untuk dimakamkan.

    berita ini dikutip dari : detiknews
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini