-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tolak Ducati, Vinales: Tawaran Yamaha Lebih Menarik

    redaksi
    Rabu, 01 April 2020, April 01, 2020 WIB Last Updated 2020-04-01T08:41:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Maverick Vinales
    FIGUERES, indometro.id – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di tim saat ini hingga dua musim ke depan atau tepatnya sampai 2022. Keputusan itu diambil, meski Vinales sejatinya mendapat tawaran dari beberapa tim top lain di MotoGP. Salah satunya adalah Ducati.

    Vinales pun membeberkan alasan dirinya memilih bertahan di tim pabrikan Yamaha. Pembalap asal Spanyol tersebut mengatakan keputusan tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diambil. Ia bahkan membutuhkan waktu selama beberapa hari untuk mempertimbangkan setiap penawaran yang didapat.

    Tetapi, Top Gun -julukan Vinales- akhirnya memutuskan bertahan di Yamaha. Penawaran yang menarik dari Yamaha disebut Vinales menjadi salah satu alasan kuat yang membuatnya akhirnya menolak tawaran dari tim lain.

    Tak hanya soal tawaran, Vinales juga mengaku nyaman berada di tim asal Jepang tersebut. Karena itu, ia merasa tak ada alasan yang membuatnya harus meninggalkan Yamaha untuk bergabung ke tim lainnya.
    "Butuh beberapa hari (untuk mempertimbangkannya), tapi saya nyaman dengan Yamaha dan saya ingin melanjutkan di tim ini. Mengingat minat yang ditunjukkan oleh merek lain, penawaran Yamaha sangat baik. Saya ingin melanjutkan proyek ini,” ujar Vinales, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (1/4/2020).
    Ducati diketahui memang menjadi salah satu tim yang menaruh minat besar kepada Vinales. Penampilan apik Vinales dalam beberapa musim terakhir menjadi alasan atas ketertarikan tersebut. Pada MotoGP 2019 sendiri, pembalap berusia 25 tahun itu diketahui berhasil menyelesaikan musim di urutan ketiga.

    Berita ini sudah terbit di Okezone
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini