Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polsek Simpang Pematang Salurkan Bantuan Sembako ke ODP

Foto Polsek Simpang Pematang yang salurkan bantuan sembako ke ODP
LAMPUNG, indometro.id - Polsek Simpang pematang MesujiLampung menyalurkan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada puluhan  orang dalam pemantauan (OPD) warga kurang mampu di daerah itu guna meningkatkan rasa kepedulian para personel terhadap sesamanya.

"Kegiatan  Progam ini  harapkan bermanfaat untuk warga yang membutuhkan, kata Kapolsek Simpang Pematang  Kompol Yanto Dani Di Simpang pematang, Kamis.

Bingkisan berisi sejumlah bahan pangan pokok diberikan kepada sejumlah warga lanjut usia dan kurang mampu OPD Corona  wilayah yang ada di wilayah hukum Polsek Simpang pematang.

Personel mendatangi langsung rumah warga penerima bantuan dan menyerahkan kepada penerima, salah satunya yang dilaksanakan di Desa  Simpang pematang dan Desa Simpang Mesuji Kelurahan Kecamatan Simpang pematang  Kabupaten Mesuji Lampung.


"Ini juga merupakan salah satu bagian program Peduli yang sudah kami jalankan  meningkatkan kepekaan sosialnya," katanya.

Kegiatan positif itu juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat yang diharapkan mampu meningkatkan masyarakat perangi viros Corona covid 19.


Melalui kegiatan itu, Kapolres MesujiLampung dan Kapolsek pihaknya juga berharap bisa mewujudkan perubahan di tubuh kepolisian guna mewujudkan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya.

"Kami ingin selalu hadir, bermanfaat dan memberi warna yang baik di tengah masyarakat," ujarnya.(RAHARJA)