-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hasil Rapid Test Positif Covid 19, 2 Anak Sopir Diisolasi di RSUD Bangko

    redaksi
    Jumat, 10 April 2020, April 10, 2020 WIB Last Updated 2020-04-10T02:08:23Z

    Ads:

    Salah Seorang Petugas Medis RSUD Kolonel Abundjani Bangko Setelah Mengisolasi 2 Anak Positif Covid-19
    MERANGIN, indometro.id – Dua orang anak asal Kecamatan Batang Masumai Merangin, saat ini sedang diisolasi di RSUD Kol Abundjani Bangko. Dua anak ini menjalani isolasi setelah hasil Rapid Testnya positif.

    Informasi yang didapat, dua anak ini merupakan anak dari Sopir Pengusaha Bungo yang kini sedang menjalani perawatan di Jambi.

    Jubir Penanganan Covid-19 Merangin. Arief, yang dikonfirmasi membenarkan kalau dari hasil Rapid Test dua anak tersebut positif.

    “Benar hasil Rapid Testnya Positif,” ungkap Arief.

    Disebutkan Arief, karena hasil Rapid Testnya positif, maka saat ini kedua anak ini sedang diisolasi di RSUD Kol Abundjani Bangko.

    “Karena hasilnya Positif, maka sekarang diisolasi di RSUD, kemungkinan statusnya akan dinaikkan menjadi PDP, karena sekarang dalam pengawasan,” ujar Arief.

    Disebutkannya, sempat ada petugas dari Provinsi Jambi ingin menjemput kedua anak tersebut, namun berdasarkan Instruksi, maka isolasi akan dilakukan di Merangin.

    “Informasi dari RSUD Bangko memang benar, tetapi tadi ada arahan, diisolasi di Bangko, dan Ibu dari dua anak ini juga akan kita isolasi di Bangko, biar mudah mengawasi anak-anaknya,” ujarnya.

    (Iwan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini